Panduan Brawl Stars – El Primo, Jagoan Gulat dari Meksiko


el primo

“Eeellll Primo!” Seperti itulah teriakan karakter El Primo ketika melemparkan dirinya ke musuh di game Brawl Stars. Yap, El Primo adalah salah satu karakter yang bisa kamu mainkan di Brawl Stars.

El Primo memiliki tampilan layaknya pegulat “Smack Down” dari Meksiko. Berbadan besar, menggunakan topeng khas lucha libre dan serangannya hanyalah pukulan.

Kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara menggunakan El Primo secara baik dan benar, nah langsung saja kita cek di bawah ini. Cekidot!

BACA JUGA: Panduan Brawl Stars – Ricochet (Rico) Biar Bisa Jago Pantulkan Peluru!

1. Kuat, tapi Jarak Dekat

Masih ingat dengan ciri-ciri brawler yang memiliki serangan jarak dekat? Ya begitupun pegulat meksiko ini, serangan yang dimiliki sangatlah dekat dan memiliki tingkat HP yang tinggi.

Di game MOBA lain mungkin kamu bisa menyebut El Primo sebagai brawler tank. Meskipun begitu, pegulat ini memiliki tingkat damage yang besar. Hanya saja kekurangannya satu, yaitu jarak serangannya sangat terlampau dekat!

2. Hindari Bull!

Lho kan sama-sama jarak dekat, mengapa malah menghindari Bull? Percayalah, meskipun Bull dan pegulat ini sama-sama memiliki tingkat damage yang tinggi, tapi El Primo memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk kalah.

Kelemahan dari pegulat ini adalah setiap serangan bertipe DPS (Damage per Second), di mana serangannya baru terasa besar damage-nya jika mengenai lawan untuk waktu yang lama.

Berbeda dengan Bull yang ketika menyerang dalam jarak yang sangat dekat, ia akan memberikan burst damage dalam jumlah besar di satu waktu.

Hal ini akan menjadikan Bull lebih unggul karena bisa mengalahkan kita dalam waktu lebih singkat.

3. Gank Lebih Efektif

el primo

Jika kamu sering bermain game berjenis MOBA maka kamu akan mengerti istilah gank, yaitu menyerang dari sisi belakang musuh.

Menggunakan taktik ini sangatlah efektif, terlebih jika musuh menggunakan brawler dengan tipe serangan jarak jauh.

Usahakan manfaatkan rerumputan atau semak-semak ketika melakukan ini agar serangan bisa lebih stealthy dan mematikan!


Nah itu dia panduan untuk menggunakan brawler dengan tampilan pegulat meksiko ini. Kamu suka mengunakan El Primo dan punya strategi sendiri? Yuk share!


Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..
Facebook Comments