Panduan Brawl Stars – Poco, Brawler Healer Bergitar yang Sakti


Ini bukan ngomongin soal goyang yang biasa menjadi musik senam jasmani Poco-Poco, akan tetapi salah satu brawler di Brawl Stars bernama Poco.

poco

Ini bukan ngomongin soal goyang yang biasa menjadi musik senam jasmani Poco-Poco, akan tetapi kita akan membahas mengenai salah satu brawler bernama Poco.

Poco memiliki dengan tampilan layaknya seorang gitaris bertopeng khas Meksiko. Di Brawl Stars, Poco adalah salah satu brawler dengan rate langka.

Poco cukup mudah digunakan akan tetapi jika belum terbiasa menggunakan brawler yang sifatnya support ini mungkin akan kesulitan. Nah kali ini kita akan membahas mengenai panduan menggunakan brawler gitaris ini. Cekidot!

BACA JUGA: Panduan Jessie Brawl Stars, Gadis Jenius yang Bisa Membuat Robot

1. Jangan Terlalu Maju

poco

Ingat, brawler bergitar ini bukanlah brawler yang memiliki tingkat HP yang tinggi seperti El Primo maupun Bull. Poco memiliki tingkat HP yang sedang tapi cukup mudah dikalahkan.

Serangan yang dimiliki juga tidak begitu kuat. Jika kamu masih memiliki level 1 brawler bergitar ini, maka dirinya hanya memiliki tingkat damage sebesar 660 saja. Satu serangan bahkan hanya bisa memberikan satu kali damage saja.

Kelebihan dari serangan Poco adalah jangkauan yang lebar, sehingga kamu tidak perlu membutuhkan akurasi yang tinggi untuk bisa menembak dengan tepat.

Posisi paling baik adalah cukup ambil jarak yang cukup agar kamu tidak terkena serangan musuh. Biarkan teman satu tim kamu yang maju dan kamu bisa memberikan heal dengan serangan super ketika teman kamu sekarat.

2. Cocok di Gem Grab dan Brawl Ball

poco
Poco tidak cocok jika bermain Solo Showdown

Jika kamu ingin mencoba menggunakan brawler bergitar ini, kamu bisa menggunakannya di mode Gem Grab maupun Brawl Ball. Sebab Poco memang sangat cocok untuk bermain dalam mode yang membutuhkan tim.

Biasanya brawler bergitar ini tidak akan maju begitu saja, akan tetapi maju bersama-sama tim untuk saling membantu terutama ketika akan memberikan last hit atau sekedar membantu mengurangi HP musuh.

Brawler ini cukup sulit ketika dimainkan di mode Solo Showdown, sebab kamu hanya berjuang untuk bertahan secara sendirian.

3. Menaikkan Full Bar Super Attack Secara Cepat dan Trik Pancing Musuh

Keunggulan dari brawler ini adalah kamu bisa mengisi super attack secara cepat. Proyektil serangan yang dihasilkan memiliki kemampuan menembus musuh, sehingga jika musuh sedang berkumpul, kamu akan mendapatkan bonus fill bar lebih cepat dari biasanya.

Selain itu serangan supernya sangat membantu ketika teman sedang sekarat. Salah satu trik bisa kamu gunakan untuk memancing musuh.

Pancing musuh agar mengejar kita karena HP kita sudah sekarat bahkan tinggal satu kali tembak. Ketika musuh mengejar, segera lakukan heal dan lakukan serangan balik bersama teman satu tim.


Nah itu dia panduan menggunakan Poco agar kamu bisa lebih jago. Kamu punya tips dan trik lainnya dalam menggunakan brawler bergitar ini? Yuk share!


Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..