Panduan Brawl Stars – Ricochet (Rico) Biar Bisa Jago Pantulkan Peluru!


ricochet

Ricochet ini cukup unik di Brawl Stars jika dibandingkan dengan brawler lainnya. Brawler dengan tampilan robot ini memiliki serangan yang bisa memantul.

Ricochet hadir dalam tampilan robot seperti Barley, untuk versi terbaru nama Ricochet berubah menjadi Rico serta tampil dengan bentuk yang lebih “gendut”. Perbedaan Barley dengan Rico adalah Barley menggunakan bom molotov, sedangkan Rico hadir dengan senapan bola yang proyektilnya bisa memantul.

Robot ini cukup tricky digunakan dan jika belum terbiasa maka cukup sulit untuk memainkannya. Nah ikuti panduan di bawah ini agar kamu bisa jago memantulkan peluru-peluru ke arah musuh! Yuk cekidot!

BACA JUGA: Panduan Brawl Stars – Piper, Si Tante dengan “Payung” Mematikan

1. Kenali Ciri-Ciri Rico

ricochet

Jika kamu terbiasa menggunakan Colt, seharusnya kamu juga bisa langsung beradaptasi dengan robot ini. Serangan yang dimiliki cukup mirip yaitu menembakkan beberapa proyektil dalam jumlah banyak, hanya saja proyektil yang dimiliki bisa memantul.

Serangan supernya juga sama yaitu proyektil yang bisa memantul. Bedanya seluruh proyektilnya bisa menembus musuh, sehingga musuh bisa terkena proyektilnya beberapa kali jika terus-terusan memantul di tempat yang sama.

Kelemahan terbesar dari Rico adalah tingkat HP yang kecil. Jika kamu tidak pandai menghindari serangan musuh, maka akan mudah sekali dikalahkan oleh musuh. Selain itu, kamu juga tidak bisa menghancurkan dinding ataupun melibas rumput. Seluruh serangannya tidak memiliki kemampuan tersebut.

2. Selalu Manfaatkan Pantulan

rico

Seperti yang sudah diseutkan di atas, bahwa proyektil yang ditembakkan Rico akan memantul ketika menabrak dinding bahkan super attack-nya pun akan memantul.

Meskipun tidak bisa menghancurkan tembok, tapi serangan ini memiliki banyak sisi untuk “dieksploitasi”. Ketika musuh berlindung di balik tembok, manfaatkan pantulan, bahkan serangan Rico ini bisa menjadi sangat liar ketika proyektil terus memantul.

3. Super Attack tak Terbatas

rico

Super Attack dari Rico juga memiliki peluang untuk menjadi tidak terbatas lho. Kamu bisa terus-terusan menembakkan Super Attack tanpa harus menembak dengan serangan biasa. Bagaimana caranya?

Usahakan agar semua Super Attack selalu mengenai musuh. Bahkan kamu akan dengan mudah mendapatkan Super Attack kembali ketika musuh sedang berkumpul dan kamu menembakkan Super Attack dan mengenai semua musuh.

Proyektil dari serangan super Rico ini akan menembus musuh, sehingga akan mudah sekali full bar dari Super Attack Rico akan kembali terisi.


Nah itu dia panduan ketika menggunakan Rico. Banyak lho yang bilang brawler ini tidak berguna. Padahal potensinya besar banget!


Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..
Facebook Comments