3 Hal Menarik Soal Nemesis di Resident Evil 3 Remake


Nemesis merupakan salah satu lawan tangguh yang ada di Resident Evil 3 Remake. Capcom baru-baru ini menunjukan trailer mengenai Tyrant yang satu ini.

Nemesis

Nemesis merupakan salah satu musuh yang cukup berbahaya dan menjadi ikon dari seri Resident Evil. Muncul pertama kali di Resident Evil 3 di tahun 1999, Nemesis langsung menyita perhatian publik dengan tindak tanduknya. Popularitas Nemesis bahkan jauh berada di atas Mr. X yang juga muncul di Resident Evil 2 di tahun 1998.

Meski sama-sama Tyrant dan memiliki tugas memburu para jagoan di game tersebut, Nemesis jauh lebih ikonik karena pertama di masa lalu Resident Evil 3 menggunakan embel-embel nama Nemesis di judulnya menjadi Resident Evil 3: Nemesis.

BACA JUGA: Pertarungan Udara Fantasi Memukau, Ini Hal Menarik The Falconeer

Sedangkan yang kedua, Nemesis begitu ikonik karena dia dipersenjatai dengan sebuah bazooka yang siap membumi hanguskan semua targetnya. Dengan begitu kengerian lebih menjadi-jadi tentunya sehingga diingat gamer.

Nah, Nemesis beberapa hari lalu muncul di sebuah trailer terbaru. Di situ diperlihatkan apa saja hal-hal menarik dari Nemesis. Gimbot bakal membahasnya mengenai hal-hal menarik Nemesis di trailer terbaru tersebut.

Sama-sama Punya Tentacle

Nemesis

Salah satu kemampuan unik dari Nemesis yang merupakan seorang Tyrant adalah dia memiliki kemampuan fisik yang sangat kuat dan tentunya spesial. Ya, Nemesis memiliki sebuah tentacle yang berfungsi untuk menghadang para musuhnya secara efektif dan brutal tentunya.

Di versi 1999, Nemesis juga memiliki sebuah tentacle untuk menghentikan Jill. Biasanya Nemesis menggunakan tentacle ini untuk menyabet lawannya agar terjatuh dan dia kemudian bisa membunuhnya.

BACA JUGA: Susah Dihindari, Ini 5 Combo Terbaik di Serial Street Fighter

“Mutasi tentacle Nemesis bisa menjadi panjang dan akan sangat mematikan selain itu jangkuan serangnya juga cukup jauh. Nantinya tentacle ini muncul ketika perban hitam yang menutupi tubuh Nemesis hancur,” tutur Capcom.

So, jika gamer berhasil menghancurkan baju hitam yang dikenakan Nemesis. Maka secara otomatis nantinya tentacle ini bakal keluar dan pertarungan menjadi lebih berbahaya tentunya. Tapi Nemesis juga diperlihatkan bisa mengeluarkan tentacle dari tangannya.

Nemesis Kini Juga Dipersenjatai Flamethrower

Nemesis

Di versi 1999, Nemesis dipersenjatai dengan sebuah Bazooka yang dia bawa di tangan kanannya di beberapa momen. Namun di versi Resident Evil 3 Remake, Nemesis dipersenjatai dengan senjata yang berbeda yang membuatnya lebih mematikan dan terlihat keren tentunya.

Di Resident Evil 3 Remake, Nemesis dipersenjatai dengan senjata flamethrower yang menjadi salah satu senjata terkuat. Senjata ini memungkinkan Nemesis untuk menembakan api ke berbagai sudut dan membakar semuanya.

Di trailer terbaru ini diperlihatkan Nemesis benar-benar membakar apapun dan setiap bertemu Jill, dia selalu menggunakan flamethrower ini. Tak hanya membawa flamethrower-nya saja, Nemesis juga menggendong sebuah gas berukuran yang sangat besar.

Dengan model karakter yang seperti ini, Nemesis di Resident Evil 3: Remake menjadi lebih menyeramkan dari versi aslinya.

Untuk kamu yang rindu penampilan Nemesis bersenjatakan Bazooka jangan khawatir, karena senjata berat satu itu juga masih akan dipakai monster ini di lain kesempatan.

Sangat Kuat Tentunya

Nemesis

Nemesis tak bisa dipungkiri lagi merupakan zombie yang spesial dan sangat kuat. Hal ini diperlihatkan di trailer terbaru dari game ini di mana Jill berkali-kali diperlihatkan dipukuli oleh Tyrant ini. Tak cuma itu, menjelang akhir trailer, diperlihatkan bahwa Nemesis mampu menjungkir balikan mobil yang dikendarai Jill padahal mobil itu sedang berjalan dalam kecepatan tinggi.

Meski ikut terpental juga, namun Nemesis diperlihatkan bangkit kembali dan langsung berdiri. Hal ini mengindikasikan jika Nemesis sama seperti Mr. X di mana sosok ini tidak mudah untuk dibunuh tapi juga memiliki daya serang yang sangat berbahaya.

Bagi yang sudah tidak sabar menunggunya, gamer bisa mulai memainkan game yang satu ini pada 3 April 2020.


Azzizil Adam

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.