Xbox Game Pass for Console dan PC Juli 2020: Mainkan Fallout 76 Secara Gratis

Akhirnya, salah satu game dari Bethesda, Fallout 76 kini dapat dimainkan secara gratis.


xbox-game-pass-juli-2020

Selamat datang di rubrik “Xbox Game Pass”. Kali ini Gimbot akan memberikan berita game terbaru di katalog Xbox Game Pass Juli 2020 mulai dari game baru, DLC, hingga berita lainnya!

Bagi kamu yang belum tahu, Xbox Game Pass adalah layanan berlangganan di Xbox mirip seperti Netflix yang harus dibayarkan setiap bulannya. Sederhananya, dengan berlangganan kamu bisa memainkan lebih dari 100 game berkualitas tinggi dari Xbox.

Menariknya, kamu dapat mencoba Xbox Game Pass dengan pilihan trial seharga $1 selama satu bulan terlebih dahulu. Xbox Game Pass sendiri terbagi atas tiga kategori:

  1. Xbox Game Pass for Console: Hanya untuk dimainkan di console Xbox. Biaya langganan $9.99/bulan.
  2. Xbox Game Pass for PC: Hanya untuk dimainkan di PC. Biaya langganan $9.99/bulan.
  3. Xbox Game Pass Ultimate: Dapat dimainkan di console Xbox dan PC plus tambahan benefit Xbox Live Gold. Biaya langganan $14.99/bulan.

BACA JUGA: Tips Xbox – Cara Mendapatkan Xbox Game Pass Ultimate $1/bulan Berkali-kali

Berikut berita terbaru di Xbox Game Pass for Console dan PC Juli 2020:

Out of the Park Baseball 21 (PC)

Rilis: 1 Juli 2020

Out of the Park Baseball 21 adalah game impian penggemar bisbol di mana kamu dapat berperan menjadi manajer dan mengatur tim MLB favoritmu menjadi juara.

Soulcalibur VI (Console)

Rilis: 1 Juli 2020

Soulcalibur VI adalah game fighting satu lawan satu yang menghadirkan daftar karakter ikonik dari beberapa game besar. Menariknya, kamu juga dapat menggunakan Geralt dari The Witcher di sini.

CrossCode (Console)

Rilis: 9 Juli 2020

CrossCode adalah game retro 2D yang memiliki tampilan grafis Super NES 16-bit, fast-paced combat, dan mekanik puzzle. Kamu akan memerankan Lea yang sedang memainkan game MMORPG, CrossWorlds.

Fallout 76 (Console & PC)

Rilis: 9 Juli 2020

Wohooo! Akhirnya Fallout 76 dapat dimainkan secara gratis di Xbox Game Pass. Bersiaplah untuk melakukan petualangan multiplayer online untuk bertahan hidup di bawah ancaman bencana nuklir dalam dunia Fallout yang legendaris.

DLC/Update Game

Minecraft Dungeons: Jungle Awakens

Minecraft Dungeons akhirnya resmi merilis DLC yang berjudul Jungle Awakens. Kamu yang berlangganan Xbox Game Pass akan mendapatkan diskon 10%. DLC ini akan menghadirkan banyak musuh baru. Siap untuk bertualang kembali?!

Sea of Thieves: The Greatest Tales Never Told

Semua pengalaman dan petualangan penuh aksi selalu terjadi di Sea of Thieves. Ini saatnya kamu menceritakan bagaimana serunya dunia bermain Sea of Thieves dalam The Greatest Tales Never Told. Bagikan di media sosial dan menangkan hadiah keren dari Sea of Thieves.

State of Decay 2: Green Zone & The Plunder Pack

State of Decay 2 memberikan update berupa The Plunder Pack yang berisi berbagai senjata, outfit, dan kendaraan dengan tema Sea of Thieves. Selain itu, ada Green Zone, area yang dapat kamu jelajahi tanpa banyak gangguan dari zombie di sekitarmu.

Leaving Soon

Leaving soon adalah sebutan yang biasa digunakan di Xbox Game Pass untuk memberitahukan daftar game yang akan meninggalkan katalog Xbox Game Pass dalam waktu dekat. Berikut daftarnya untuk bulan Juli 2020 ini:

  • Blazing Chrome (Console & PC)
  • Dead Rising 4 (Console & PC)
  • Metal Gear Solid V (Console & PC)
  • Timespinner (PC)
  • Unavowed (PC)
  • Undertale (PC)

Buat kamu yang belum sempat memainkan game di atas, kamu masih memiliki waktu sampai tanggal 15 Juli 2020 besok. Pastikan, kamu tidak kehilangan kesempatan bermain game favoritmu di Xbox Game Pass.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.