5 Game Fighting yang Wajib Kamu Mainkan di Xbox Game Pass


Pastinya rekomendasi game fighting ini akan makin seru jika dimainkan bersama dengan temanmu.

5 Game Fighting yang Wajib Kamu Mainkan di Xbox Game Pass

Ingin memainkan game yang seru di Xbox yang penuh dengan adrenalin bersama dengan temanmu tetapi tidak tahu game apa yang cocok? Simak rekomendasi game fighting dari Gimbot di Xbox Game Pass kali ini.

Kamu dapat menjajal seberapa kuat dirimu dalam pertarungan 1vs1 di Killer Instinct sembari mengeluarkan berbagai combo dari karakter hero favoritmu. Atau, lebih suka dengan pertarungan ala superhero ternama? Tenang, ada Marvel vs Capcom Infinite. Jika kamu menginginkan pertarungan jalanan bersama temanmu yang cukup barbar, kamu bisa beralih ke Streets of Rage 4.

Jika kamu belum pernah mencoba berlangganan Xbox Game Pass, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai berlangganan karena Xbox memberikan penawaran berlangganan Xbox Game Pass Ultimate hanya $1 saja.

Dengan berlangganan Xbox Game Pass Ultimate, kamu dapat mengunduh banyak game seru dan menarik di daftar katalog Xbox dan memainkannya secara gratis selama status langgananmu masih aktif.

BACA JUGA: Tips Xbox – Cara Mendapatkan Xbox Game Pass Ultimate $1/bulan Berkali-kali

Berikut lima game fighting di Xbox Game Pass yang bisa kamu coba dan mainkan!

1. Killer Instinct

Killer Instinct ini merupakan versi reboot dari seri pertama Killer Instinct yang dikembangkan oleh Double Helix Games dan merupakan salah satu launch title di Xbox One pada 2013 lalu. Gameplay Killer Instinct adalah pertarungan 1vs1 yang mirip dengan Street Fighter dan memiliki finishing move dari Mortal Kombat. Game ini menerapkan sistem double energy bar di mana pertarungan akan berlanjut ke ronde berikutnya jika ada pihak yang kehilangan bar pertama dan memakai bar kedua tetapi pihak musuh akan tetap memiliki sisa bar pertama.

2. Marvel vs Capcom Infinite

Marvel vs Capcom Infinite memungkinkan kamu memainkan karakter dari semesta Marvel Comics dan Capcom untuk saling bertarung dalam format tag team 2vs2. Versi Infinite ini memiliki sistem tag team combo di mana combo dari karakter pertama bisa dilanjutkan dengan karakter berikutnya untuk meneruskan serangan. Menariknya, game ini juga juga memperkenalkan gameplay bernama Infinity Stones yang memberikan pemain mendapatkan kemampuan unik sesuai dengan jenis batu semesta yang dipilih.

3. Streets of Rage 4

Hobi bertarung di jalanan? Game Streets of Rage 4 ini cocok buat kamu yang menampilkan pertarungan side-scrolling beat ’em up dengan maksimal empat pemain lokal atau dua pemain online untuk saling bertarung bersama. Layaknya pertarungan di jalanan, kamu dapat mengambil beberapa item untuk digunakan sebagai senjata. Setiap karakter memiliki kemampuan bertarung yang berbeda mulai dari pukulan atau tendangan biasa, lemparan, hingga Gerakan gerakan Blitz yang cepat untuk menerjang musuh.

4. Tekken 7

Mengambil jalan cerita setelah seri sebelumnya, Tekken 7 akan berfokus pada cerita pertarungan terakhir antara seniman bela diri Heihachi Mishima dan putranya, Kazuya. Menariknya, game ini memperkenalkan elemen baru seperti Rage Arts dan Power Crush sehingga pemula yang baru bermain seri Tekken dapat beradaptasi dengan mudah untuk mempelajari serangan dasar dan combo.

5. UFC 3

Suka dengan pertarungan martial seperti UFC? Jangan ragu untuk memainkan UFC 3 yang akan mengambil tema berdasarkan kejuaraan Ultimate Fighting Championship (UFC) aslinya. Kamu bahkan dapat menjajal memainkan sang bintang UFC, Conor McGregor. Elemen baru dalam seri ini adalah kamu dapat menentukan pilihan di mode career hingga di luar pertarungan seperti membangun hype, mendapatkan penggemar, dan mendapatkan lebih banyak uang melalui kontrak besar. Membuatmu seperti bintang UFC sungguhan.


Danu

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri game. Game favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.