Kamu Akan Bisa Melihat Wild Area Pokemon Sword And Shield Melalui Aplikasi Web


Jika kamu masih penasaran dengan wild area di Pokemon Sword And Shield, mungkin melihatnya di aplikasi web ini bisa membantu.

wild-area-pokemon-sword-and-shield-featured

Belum lama ini The Pokemon Company mengumumkan lima Pokemon Kanto yang mendapatkan Gigantamax. Beberapa jam setelahnya The Pokemon Company juga berencana memperlihatkan Wild Area game tersebut melalui aplikasi web dari awal November hingga 31 Desember.

Diberi nama Pokemon Wild Area Search, aplikasi web ini akan tersedia di PC, smartphone, dan tablet. Ketika dibuka, kamu bisa melihat beberapa diorama beberapa area yang ada di Pokemon Sword And Shield serta Pokemon yang menghuni area tersebut.

Begitu masuk ke dalam satu diorama, kamu bisa memutar kamera 360 derajat. Selain itu kamu juga dikabarkan akan bisa berinteraksi dengan Pokemon yang ada di dalamnya.

wild-area-pokemon-sword-and-shield-1

Sejak pertama kali diperkenalkan, Pokemon Sword And Shield menekankan akan memiliki Wild Area yang lebih terbuka. Itu artinya kamu tidak akan melewati area yang sebenarnya lebih ke koridor, tapi area terbuka yang tiap sudutnya bisa kamu jelajahi. Dalam area ini, kamu tidak hanya menemukan NPC, tapi juga beberapa hal menarik seperti Raid Battle atau berkemah.

Ini adalah satu dari beberapa cara unik The Pokemon Company memperlihatkan Pokemon Sword And Shield. Minggu lalu, mereka mengadakan live stream 24 jam yang memperlihatkan sebuah hutan dengan premis sebuah riset lapangan mencari Pokemon jenis baru. Dari 24 jam tersebut, pada akhirnya hanya ada satu Pokemon baru yang diperkenalkan yaitu Galarian Ponyta.

wild-area-pokemon-sword-and-shield-2


Pokemon Sword And Shield akan rilis tanggal 15 November 2019. Jika kamu membelinya sebelum tanggal 15 Januari 2020, kamu akan mendapatkan Meowth yang bisa melakukan Gigantamax. Selain itu jika kamu save file Pokemon Let’s Go Pikachu & Let’s Go Eevee, kamu akan mendapatkan Pikachu atau Eevee yang mendapatkan Gigantamax.

via Nintendolife


Kaoru