Nintendo Akan Perlihatkan Karakter The Hero Di Smash Ultimate, Rilis Tanggal 31 Juli

Sakurai sendiri akan memperlihatkan cara kerja karakter DLC kedua di Smash Ultimate yang secara tidak sengaja dibeberkan tanggal rilisnya.


tanggal-rilis-the-hero-smash-featured

Sejak E3 2019 lalu kita sudah tahu bahwa karakter DLC berikutnya untuk Super Smash Bros. Ultimate adalah The Hero dari seri Dragon Quest. Dengan hampir berakhirnya musim panas, sudah saatnya karakter ini dirilis dan bisa digunakan oleh semua pemilik akses DLC Fighters Pass 2.

Kabar baiknya, Nintendo hari ini mengumumkan bahwa tanggal 30 Juli nanti mereka akan live spesial. Dalam live tersebut kreator Smash Masahiro Sakurai akan menjelaskan seluk beluk The Hero ini.

Dalam sebuah Tweet, Sakurai menjelaskan bahwa ini live ini tidak sama dengan Nintendo Direct yang sangat terstruktur. Ia akan bermain dan menjelaskan tentang The Hero secara spontan alias tanpa script.

Tidak cuma menjelaskan cara kerja sang karakter, Sakurai juga akan menjelaskan kapan sang karakter akan rilis bersamaan dengan patch 4.0.0 untuk Super Smash Bros. Ultimate. Tapi sebelum Sakurai bahkan muncul di layar tanggal 30 Juli, kita sepertinya sudah mendapatkan bocoran tentang tanggal rilisnya.

Sore tadi akun Twitter Nintendo of Europe secara tidak sengaja membuat Tweet yang mengatakan bahwa Smash Ultimate versi 4.0.0 akan rilis tanggal 31 Juli 2019. Tweet tersebut langsung diedit jadi “dalam kurun waktu tujuh hari”. Tapi kamu harusnya tahu bahwa internet tidak pernah lupa.

Begitu update dan DLC baru ini rilis, kamu tidak bisa lagi menggunakan rekaman replay yang kamu simpan. Karena itu pastikan untuk mengubah format replay tersebut menjadi video sebelum tanggal 31 Juli.


Kaoru