Sakurai Akan Perlihatkan Terry Bogard Di Super Smash Bros. Ultimate, Patch 6.0.0 Hadir Segera


Setelah ditunggu-tunggu, Terry Bogard sang maskot dari SNK ini akan hadir di Super Smash Bros. Ultimate Segera.

sakurai-perlihatkan-terry-bogard-featured

Bulan September lalu, Nintendo mengumumkan karakter DLC keempat untuk Super Smash Bros. Ultimate. Karakter tersebut adalah Terry Bogard dari Fatal Fury milik SNK. Tanggal 6 November 2019 nanti, sang kreator Masahiro Sakurai akan memperlihatkan karakter tersebut secara menyeluruh.

Dalam pengumumannya, showcase ini akan berbentuk video dengan durasi 45 menit. Berkaca dari showcase untuk Banjo & Kazooie beberapa waktu lalu, ia sepertinya akan memperlihatkan banyak hal. Beberapa di antaranya adalah model, gerakan, gimmick karakter, serta konten lain yang mengiringi hadirnya sang karakter.

Terry Bogard sendiri diumumkan akan rilis bulan November ini. Dengan hadirnya showcase ini, artinya ia sepertinya akan dirilis segera. Nintendo sendiri mengkonfirmasi hal tersebut. Tapi tidak hanya itu, patch versi 6.0.0 juga akan segera hadir di saat yang sama.

Dengan hadirnya Terry Bogard dalam waktu dekat, Super Smash Bros. Ultimate berarti sudah menghadirkan empat dari lima karakter DLC yang tersedia dalam Fighter Pass tahun ini. Sejauh ini, empat karakter yang hadir berasal dari franchise game yang berbeda. Tidak cuma itu, setelah lima karakter DLC ini, Nintendo akan menyediakan beberapa karakter DLC lain.

Sayangnya, dalam pengumuman yang sama Nintendo mengumumkan bahwa dalam showcase ini tidak akan ada informasi terkait karakter baru yang akan datang. Jadi jika kamu penasaran atau punya prediksi terkait karakter berikutnya, kamu harus sedikit bersabar.


Hingga hari ini, Super Smash Bros. Ultimate sudah terjual sebanyak lebih dari 15 juta unit dan menjadi judul game fighting terlaris di dunia. Dengan banyaknya karakter DLC yang akan datang, usia game ini sepertinya masih cukup panjang. Artinya angka tersebut akan terus meningkat.

Apakah kamu menantikan kehadiran Terry Bogard di Smash Ultimate? Menurut kamu siapa yang akan jadi karakter berikutnya yang hadir di game ini?


Kaoru