Devolver Digital Umumkan Beberapa Game Baru Dalam Presentasi Gila Mereka Di E3 2019


Devolver Digital kembali hadir di E3 2019 dan tetap dengan presentasi yang gila. Tapi kali ini mereka juga punya banyak game untukmu.

Featured Video Play Icon

Publisher game indie Devolver Digital kembali hadir di E3 dengan presentasi khas mereka tahun 2019 ini. Jika kamu kurang familier, publisher ini selalu memiliki presentasi yang sedikit aneh atau bahkan bisa dibilang gila.

Sayangnya meskipun sangat unik, publisher ini tidak mengumumkan banyak game baru dalam presentasi mereka. Tapi di tahun 2019 ini, mereka melengkapi kegilaan mereka dengan beberapa konten dan game baru yang layak kamu antisipasi.

Fall Guys, Alias Benteng Takeshi Dalam Bentuk Game (?)

Bayangkan jika acara TV Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi dijadikan sebuah game. Kurang lebih itulah yang kamu dapatkan di Fall Guys. Kamu akan bersaing dengan 99 pemain lain untuk melewati berbagai rintangan dan jadi satu-satunya pemenang. Semuanya dikemas dalam game yang penuh warna dan lucu.

Devolver Bootleg, Kumpulan Game Bootleg Buatan Mereka Sendiri

Yup, Devolver Digital memutuskan untuk membuat berbagai “tiruan” game yang mereka rilis. Dalam satu paket, kamu akan mendapatkan judul seperti Hotline Milwaukee, Enter The Gun Dungeon, Castylvania, dan lainnya.

Carrion, Game Baru Di Mana Kamu Jadi Sang Monster

Jika biasanya kamu bermain untuk membasmi monster, di Carrion kamulah monsternya. Sebagai sebuah monster mengerikan, kamu bebas mengitari sebuah laboratorium dan menghabisi siapa saja yang ada di sana. Tapi hati-hati, karena beberapa di antara mereka punya senjata untuk mengatasimu.

Enter The Gungeon di Arcade Cabinet

Yup, kamu tidak salah baca. Devolver Digital memutuskan untuk membuat Enter The Gungeon versi arcade. Tidak tanggung-tanggung, game bernama Enter The Gungeon: House of The Gundead ini juga hanya tersedia di mesin arcade yang sering kamu lihat zaman dulu.

DLC Baru Untuk The Messenger

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa The Messenger adalah salah satu game metroidvania platformer yang cukup sukses tahun 2018 lalu. Karena itu tidak heran jika game ini mendapatkan DLC di tahun 2019 ini. Jangan khawatir, karena DLC bertema pantai dengan nama Picnic Panic ini tersedia secara gratis dan bisa kamu mainkan mulai tanggal 11 Juli 2019.

My Friend Pedro Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

My Friend Pedro sebenarnya sudah diumumkan sejak E3 tahun 2018 lalu. Baru beberapa bulan lalu game platform shooter ini dikonfirmasi akan rilis bulan ini. Kami juga sempat memasukkannya dalam daftar game rekomendasi kami untuk Juni ini. Dalam E3 2019 ini, Devolver Digital akhirnya mengumumkan tanggal resmi rilis My Friend Pedro, yaitu tanggal 20 Juni 2019.


Jika kamu melihat ke belakang, Devolver Digital sudah mendapatkan reputasi sebagai publisher yang merilis game indie yang tidak biasa tapi sangat keren. Baru-baru ini mereka merilis Gato Roboto, sebuah game metroidvania di mana kamu bermain sebagai kucing dalam mech suit.

Jika kualitas game mereka di masa lalu mencerminkan kualitas game mereka nanti, maka beberapa judul di atas mungkin layak kamu lirik.


Kaoru