Panduan Brawl Stars – Barley, Robot dengan Senjata Bom Molotov


barley

Jika kamu senang dengan karakter yang memiliki tipe serangan lemparan, maka Barley adalah karakter yang sangat cocok selain Dynamike.

Barley adalah salah satu karakter dengan tampilan robot bartender. Senjata yang digunakan adalah bom molotov yang memiliki tipe serangan DPS atau damage per second, yang artinya serangan akan memberikan damage ke musuh berdasarkan waktu.

Barley bisa dibilang susah-susah gampang untuk digunakan, nah kali ini kita akan membahas tips agar kamu selalu menang dengan Barley. Dah.. yuk kita langsung saja cekidot!

BACA JUGA: Panduan Jessie Brawl Stars, Gadis Jenius yang Bisa Membuat Robot

1. Kenali dulu Barley

barley

Robot ini memiliki jenis serangan yang khas, yaitu melempar bom molotov dengan tipe damage DPS. Sekali bom dilempar, maka akan meninggalkan bekas api yang juga bisa memberikan damage selama 2 detik, yang artinya kamu bisa memberikan damage dalam waktu 2 detik.

Robot bartender ini memiliki tingkat serangan dengan 600 damageĀ pada level 1, yang artinya maksimal damage yang bisa kamu hasilkan dengan sekali lempar, yaitu 1.200 damage.

Serangan supernya adalah melempar 6 botol ke satu area yang akan meninggalkan api selama 6 detik. Tentu damage yang diberikan juga sama yaitu 600 damage. Cukup besar bukan serangan supernya?

Sayangnya Barley memiliki pertahanan yang sangat lemah, yaitu jumlah HP sebesar 2.400 di level 1.

2. Lempar Botol Selalu dari Jauh

Sumber: Samuraigames

Kunci utama menggunakan robot bartender ini adalah menyerang musuh dari jarak jauh. Kamu tentu akan kesulitan ketika menyerang dalam jarak dekat.

Serangan sang robot bartender adalah berjenis area dan tidak bisa dilempar ke jarak diri sendiri. Selain itu, robot bartender ini sangatlah lemah ketika melawan musuh dengan tipe serangan jarak dekat. Kamu akan kalah duluan sebelum bisa menyerang balik.

3. Lempar Botol ke Arah yang tak Diduga

Serangan yang sifatnya area memang akan sangat sulit untuk bisa mengenai musuh. Salah satu trik mengatasi ini adalah melempar ke arah yang tidak diduga.

Bagaimana caranya? Kamu bisa melempar bom secara liar, akan tetapi cara ini tidak efisien karena kamu akan keseringan kehabisan peluru. Cara lainnya, lempar ke arah di mana musuh akan menuju.

4. Serangan Super lebih baik ke Titik Sempit

Hal yang menarik, serangan super robot bartender ini memiliki perbedaan area. Semakin jauh kamu melempar, maka akan semakin luas.

Sebenarnya hal ini cenderung selera pribadi. Kamu bisa memilih serangan super ini ke titik yang lebih sempit atau cenderung meluas dari jarak yang cukup jauh.

Jika kamu melempar pada titik yang lebih sempit, maka kamu bisa menghasilkan damage yang maksimal, karena api akan berkumpul pada satu titik dan musuh sudah pasti akan segera kalah jika terjebak di api tersebut.

Sedangkan jika serangan super dilempar secara meluas, maka api cenderung menyebar dan damage yang dihasilkan tidak maksimal, akan tetapi kelebihannya kesempatan musuh terkena serangan akan lebih besar.

Hanya saja jika dibandingkan, lebih baik memberikan damage yang besar daripada memberikan damage yang kecil.


Nah itu dia 4 panduan dalam menggunakan robot bartender Barley. Ada yang jago menggunakan Barley? Yuk share!


Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..
Facebook Comments