Panduan Apex Legends – Tips Menggunakan Octane aka Adrenaline Junkie


Octane adalah alias dari Octavio Silva, seorang pewaris CEO Silva Pharmaceuticals. Suatu hari, Octavio merasa sangat bosan sekali dalam hidupnya.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Panduan Apex Legends

Ia menghibur dirinya sendiri dengan melakukan aksi-aksi maut yang menantang kematian dan mengirimkannya kepada para penggemarnya untuk popularitas.

Sayangnya, semua tidak berjalan dengan baik saat aksi terakhir. Octavio yang ingin mencetak rekor dengan meluncurkan dirinya melintasi garis finish menggunakan granat, harus kehilangan kedua kakinya.

Dengan bantuan teman lama, Ajay Che membuatkan kaki bionik buatan untuk membuat Octavio dapat berjalan lagi. Akhirnya, ia menemukan kemampuan lebih dengan kaki bioniknya yang memaksa adrenaline tubuh sehingga dapat berlari dengan sangat kencang.

Octavio bergabung dalam Apex Games untuk kembali menghilangkan kebosanannya dan menikmati aksi menantang maut yang belum pernah dilihat siapa pun karena di dalam arena, ia tidak akan bosan.

panduan-apex-legends-octane

Jika kamu tipe pemain shooter yang suka bermain dan melakukan serangan dengan cepat, Octane sangat cocok sekali untuk dimainkan di Apex Legends.

Kemampuannya yang dapat berlari 3x lebih cepat dari biasanya dan mengeluarkan launch pad untuk melompat tinggi ke udara membuatnya menjadi karakter dengan tipe penyerang yang dapat digunakan sebagai playmaker.

Nah, bagaimana memaksimalkan kemampuan lari atau launch pad dari karakter Octane ini? Simak ulasan berikut ini yang akan memberikanmu panduan dan tips cara memainkan Octane dengan baik.

Passive Ability – Swift Mend

Kemampuan ini akan membuat Octane dapat memulihkan darah secara perlahan-lahan.

Duration: 2s/1 HP

Lakukan regenerasi darah ketika sedang bersembunyi

Selama kamu tidak sedang menerima tembakan dari musuh, Octane akan memulihkan darahnya secara perlahan sebanyak 1 poin setiap 2 detik.

Gunakan kemampuan ini untuk melakukan regenerasi darah ketika kamu sedang bersembunyi atau mundur dari pertarungan yang berat sebelah.

Tactical Ability – Stim

Kemampuan taktis ini memungkinkan Octane dapat bergerak lebih cepat selama enam detik dengan mengorbankan 10% dari darahnya.

Duration: 6s | Speed Boost: 30% | Health Cost: 10%

Gunakan untuk looting senjata dan item lebih duluan

Kunci memenangkan Apex Legends adalah bertahan hidup dan siapa yang lebih cepat mendapatkan senjata dan item ketika landing memiliki peluang survival yang lebih besar.

Aktifkan kemampuan berlari cepat ini untuk looting senjata dan item lebih duluan dibanding musuh. Terutama ketika memilih landing spot yang ramai.

Lakukan serangan rush untuk membingungkan musuh

Karakter yang bergerak cepat akan menyulitkan musuh untuk menembakimu. Gunakan kemampuan ini untuk melakukan rush bersama dengan rekanmu dan habisi musuh secepat mungkin.

Kabur ketika kondisi terdesak oleh serangan musuh

Selain digunakan untuk menyerang, gunakan kemampuan ini untuk kabur dari musuh ketika pertarungan berat sebelah. Dengan bersembunyi, kamu dapat mengaktifkan kemampuan regenerasi darah secara otomatis.

Ultimate Ability – Launch Pad

Kemampuan super ini memungkinkan Octane mengeluarkan Launch Pad yang dapat digunakan untuk melompat tinggi di udara.

Dapatkan posisi highground

Launch pad yang digunakan sebagai lompatan ini dapat digunakan oleh kamu dan rekan timmu. Gunakan kemampuan ini untuk mendapatkan posisi highground yang lebih menguntungkan saat bertarung dengan musuh.

Itu dia panduan dan tips memaksimalkan karakter Octane di Apex Legends yang sangat efektif untuk melakukan serangan tiba-tiba menggunakan kemampuan lari dan lompatannya.

Bagaimana, sudah berapa banyak musuh yang kamu habisi saat sedang melompat menggunakan launch pad?


Like it? Share with your friends!

Chipsman

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.
Facebook Comments