Selain Apex Legends, Ini 4 Game EA Lainnya yang akan Rilis di 2019


Selain Apex Legends, Ini 4 Game EA Lainnya yang akan Rilis di 2019

Apex Legends adalah salah satu game EA yang sangat hype saat ini. Bayangkan saja Apex Legends berhasil menggaet hingga 1 juta pemain dalam waktu 8 jam. Angka tersebut cukup fantastis untuk sebuah game yang baru dirilis.

Mungkin ada yang masih belum tahu Apex Legends, yaitu sebuah game bergenre Battle Royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment yang juga terkenal karena seri game Titanfall-nya. Apex Legends sendiri memiliki tema yang sama dengan Titanfall.

Selain Apex Legends, EA atau Electronic Arts selaku publisher dari game ini, ternyata sedang menyiapkan berbagai game yang akan rilis nanti. Game apa sajakah itu? Yuk kita simak!

BACA JUGA: Review Apex Legends: Seri Spinoff Titanfall yang Mungkin akan Mengalahkan Dominasi Fortnite

1. Anthem

Selain Apex Legends, Ini 4 Game EA Lainnya yang akan Rilis di 2019
Sumber: Game Rant

Ya sepertinya sudah tidak asing lagi dengan game ini. Anthem adalah salah satu game EA yang akan rilis nanti, tapi kamu bisa mencoba versi demo dari game ini dengan cara melakukan pre-order.

Anthem adalah game yang bertemakan sci-fi futuristik. Ciri khas dari game ini adalah para pemainnya bisa menggunakan armor layaknya Iron man.

BACA JUGA: Review Anthem VIP Demo: Terlalu Banyak Permasalahan Koneksi

2. Plants vs Zombies

Selain Apex Legends, Ini 4 Game EA Lainnya yang akan Rilis di 2019

Seri Plants vs Zombies disebut menjadi salah satu game yang menjadi fokus oleh EA. Setelah berhasil dengan seri terakhir dari Plants vs Zombies yaitu Garden Warfare maupun Garden Warfare 2, EA sepertinya belum puas untuk merilis kembali seri terbarunya.

Belum jelas memang seri Plants vs Zombies (PVZ) apalagi yang akan dirilis oleh EA, akan tetapi dilansir dari gamespot, pada bulan Maret tahun 2018 lalu, terdapat kebocoran informasi mengenai PVZ: Garden Warfare 3. Kira-kira apakah EA akan merilis seri ketiga dari Garden Warfare 3? Kita tunggu saja ya bosquee!

3. Need for Speed

Selain Apex Legends, Ini 4 Game EA Lainnya yang akan Rilis di 2019

Masih belum puas juga dengan seri Need for Speed: Payback, EA juga dikabarkan tengah menyiapkan seri terbaru dari Need for Speed.

Sayangnya belum ada kabar lebih banyak mengenai seri terbaru dari Need for Speed. Apakah akan mengambil tema jalanan seperti seri Underground? Atau justru mengambil tema sirkuit resmi seperti Need for Speed: Shift? Kita lihat saja nanti!

4. Star Wars Jedi: Fallen Order

Selain Apex Legends, Ini 4 Game EA Lainnya yang akan Rilis di 2019
Star Wars: Battlefront

Pada acara E3 2018 kemarin, EA sempat menyinggung mengenai Star Wars Jedi: Fallen Order yang sedang dikembangkan oleh Respawn yang juga kebetulan menjadi pengembang dari game Apex Legends.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan dirilis pada musim dengan nama yang mirip, yaitu musim Fall atau musim gugur dalam bahasa Indonesia. Star Wars Jedi: Fallen Order akan fokus pada masa kegelapan di mana Jedi tengah diburu.


Nah itu dia berbagai game EA yang akan dirilis nanti. Selain Apex Legends, game mana yang tengah kamu tunggu-tunggu untuk segera rilis?


Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..
Facebook Comments