5 Game dengan Aksi Sniper Terbaik yang Pernah Ada


Ada beberapa game yang memiliki aksi Sniper terbaik. Game-game ini benar-benar memasukan beragam unsur agar aksi Sniper terlihat realistis!

aksi sniper

Sniper menjadi salah satu senjata yang begitu dahsyat karena mampu membunuh musuh dalam satu kali tembakan. Tapi minusnya, Sniper bukanlah tipe tembakan yang cepat dalam melontarkan peluru. Sehingga tembakan satu peluru memang sangat berharga.

Biasanya para Sniper membutuhkan ketenangan untuk bisa mengeksekusi tembakan tersebut. Di video game, Sniper juga menjadi salah satu senjata yang punya daya bunuh kuat. Beberapa game bahkan membuat eksekusi Sniper se-keren dan serealistis mungkin.

Nah, kira-kira, game apa saja yang menyajikan aksi Sniper terbaik yang pernah ada di game? Berikut ulasan Gimbot untuk kalian.

Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 merupakan sebuah game yang cukup dahsyat karena memang berfokus pada stealth dan aksi Sniper itu sendiri. Game ini melanjutkan cerita dari game sebelumnya di mana setting tempat kita berpetualang kini pindah ke Italia.

Sniper Elite 4 memberikan kita banyak hal-hal yang sangat luar biasa terkait Sniper. Kini, di game ini ada sebuah lensa pembunuh X-Ray yang mampu memperlihatkan organ dalam musuh ketika tertembak dari jarak satu mil. Selain memberikan sensasi seorang Sniper yang sadis, game ini juga menyempurnakan soal misi sampingan yang bisa banyak ditemukan di dalam game.

Bahkan game ini juga memiliki replayability tinggi yang selalu membuat kalian penasaran untuk mengulangnya kembali. Mini DLC juga disediakan di game ini di mana kalian harus menyusup ke pangkalan angkatan laut yang menantang dengan cara khas seorang Sniper handal.

Hitman Series

Hitman 2

Hitman merupakan sebuah game yang membuat kalian harus memahami seni dalam membunuh target incaran. Uniknya, cara yang ditawarkan Hitman tidak terbatas karena kalian bisa membunuh musuh dengan cara apapun baik yang minimal ketahuan ataupun dengan cara khas Rambo.

BACA JUGA: Terkenal dengan Ide Nyeleneh, Ini Profil Singkat Hideo Kojima

Salah satu yang tentu saja menjadi favorit tentu saja dengan cara seorang Sniper. Cara ini bakal meminimalisir kalian diketahui oleh musuh dan cara yang paling simpel dalam menyelesaikan setiap misi yang ada. Namun untuk mengeksekusi hal ini, kalian benar-benar harus berada di tempat dengan jangkauan luas yang tidak ada spot musuh sama sekali.

Sniper: Ghost Warrior 2

City Interactive selaku developer di game ini melakukan pekerjaan yang baik ketika mereka melakukan pembenahan untuk menyempurnakan Sniper: Ghost Warrior ke Sniper: Ghost Warrior 2. Di game ini AI diperbaiki, desain level dirapikan, dan hal-hal soal Sniping diperbaiki dengan cukup baik. Ya, dengan begini, game ini memberikan aksi Sniper yang dahsyat.

Di game ini Sniping dibuat sedetail mungkin di mana kalian harus mengamati arah dan jarak angin. Itu artinya, mengeksekusi tembakan Sniper tidak bakal pernah mudah. Detail inilah yang menjadi nilai jual tertinggi dari game yang satu ini.

Soal masalah eksekusi tembakan Sniper, harus diakui game ini adalah salah satu yang terbaik. Namun jika kalian ingin konten yang lebih luas, kalian bisa melirik Snipe: Ghost Warrior 3 yang menawarkan banyak perubahan signifikan terkait konten misalnya dari segi pet dan misi.

Playerunknown’s Battlegrounds

zeroing distance

Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG merupakan salah satu game yang sangat fenomenal di masa lalu. Game ini membawa kalian untuk bertarung dengan 99 orang lain di lapangan. Di game ini terdapat banyak sekali senjata yang dahsyat salah satunya tentu saja Sniper.

Jangkauan senjata ini sangat jauh dan sangat ideal bagi mereka yang suka bermain sembunyi-sembunyi. Tapi sialnya, mengeksekusi Sniper di PUBG bukanlah hal mudah. Kalian harus memiliki senjata terbaik agar peluru bisa akurat dan tentu saja timing karena game ini bersifat online di mana setiap pergerakan pemain tidak bisa diprediksikan.

BACA JUGA: Spoiler Alert! Ini 5 Pilihan Moral Paling Intens di Video Game

Untuk mengeksekusi Sniper, kalian juga perlu tempat yang memiliki jangkauan pandang yang luas misalnya dari atas bukit atau atas gedung. Dengan begini, PUBG layak dianggap sebagai game dengan aksi Sniper terbaik yang pernah dibuat.

Battlefield V

PC Gamer

Salah satu game shooter terbaik yang meluncur. Ya, game ini memiliki grafis realistis yang tentu saja memanjakan mata. Untuk urusan gameplay, game ini juga tergolong sangat dahsyat khususnya dalam eksekusi Sniper.

Di game ini, perhitungan timing, waktu tempuh peluru, dan pergerakan lawan juga masuk ke dalam hal yang harus kalian miliki sebelum mengeksekusi Sniper. Sama seperti yang lain, Sniper di game ini juga menjadi salah satu senjata yang sangat mematikan karena bisa menghasilkan one hit kill.

Tapi menurut Gimbot, sensasi dalam mengeksekusi Sniper plus mendengarkan suara ketika peluru keluar dari tembakan Sniper yang kita gunakan adalah hal yang susah dilupakan.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.