5 Game Tank Terbaik di PC yang Bisa Kalian Mainkan


Bagi para penggemar alat perang yang satu ini dan memiliki PC, kalian sangat wajib untuk memainkan game ini!

Game Tank PC Terbaik

Tank merupakan salah satu alat perang yang cukup mematikan. Tank diperkuat dengan sebuah tembakan yang mampu menghancurkan apapun. Selain itu, tank juga memiliki material yang sangat kuat karena terbuat dari baja.

Itulah sebabnya tank menjadi alat perang yang sangat ditakuti. Kekuatan serta kehebatan tank diperlihatkan di dalam beberapa game. Beberapa game ini memaksa kita menggunakan sebuah tank untuk menghadapi musuh.

Bagi para penggemar alat perang yang satu ini dan memiliki PC, rasa-rasanya kalian sangat wajib untuk memainkan game ini. Lantas kira-kira apa saja game tank terbaik yang bisa dimainkan di PC? Berikut kita bahas satu per satu.

Battlefield V

Battlefield V

Game yang satu ini memang menjadikan tank salah satu alat perang yang harus digunakan. Ketika kalian memainkan misi campaign bernama The Last Tiger, di situ kalian bakal menggunakan sebuah tank untuk menembus territorial musuh.

Kalian harus menghadapi tank lain, para tentara musuh, dan tentu saja pesawat tempur. The Last Tiger sendiri mengambil waktu di akhir perang dunia kedua ketika tank terakhir bernama Tiger I harus berjibaku untuk menghadapi pasukan A.S.

War Thunder

War Thunder

War Thunder merupakan pelopor dari game tank gratis. Game yang satu ini sangat dahsyat karena di dalamnya ada taktik, statistik, dan detail yang sangat mengagumkan. Hebatnya, meski kalian menggunakan sebuah mesin penghancur di game ini, kalian harus mempertimbangkan banyak hal sebelum melepaskan sebuah tembakan.

Oleh sebab itu, bagi yang baru mulai memainkan game ini, mereka sangat wajib sekali untuk melihat berbagai macam tips agar nantinya tidak salah ketika menggunakan berbagai macam tank yang ada di game ini.

World of Tanks

World of Tanks

Salah satu game casual yang cukup keren digunakan untuk bersenang-senang. Ya, World of Tanks jauh dari kesan sulit seperti War Thunder karena game ini hanya fokus pada aksi-aksi dan gameplay cepat. Meski kurang begitu detail dari segi gameplay, World of Tanks masih memiliki keunggulan yang cukup dahsyat.

BACA JUGA: [OPINI] Pertimbangan Penting Bagi PC Gamer untuk Beli Red Dead Redemption 2

Ya, keunggulannya antara lain terdapat 250 kendaraan tank di dalam game ini mulai dari tank pengintai hingga tank besar untuk perang. Tank yang disediakan juga beragam mulai dari Perancis, Inggris, Jepang, Cekoslowakia, Jerman, Rusia Soviet, Amerika Serikat dan China.

Arma 3

game tank

Arma 3 merupakan sebuah game dengan dunia terbuka yang memberikan tank kalian kebebasan. Skala dari map di game ini juga tidak main-main luasnya. Tapi yang menjadi sulit adalah untuk memenangi pertempuran, kalian harus mampu menyerang musuh lebih dulu.

Game ini juga menyajikan realisme perang yang sangat detail dan realistis bahkan hingga mendapatkan komentar negatif dari banyak orang karena saking realistisnya. Meski tak berfokus pada tank semata, mode ketika menggunakan di tank ini menjadi salah satu yang terbaik.

Mau tidak mau, Arma 3 harus diakui sebagai salah satu game tank terbaik yang pernah dibuat.

Company of Heroes 2

Company of Heroes 2 merupakan game yang menuntut kalian untuk meracik taktik yang pas dan memanfaatkan tank sebaik mungkin. Karena kunci kemenangan dari game bertipe RTS adalah strategi yang matang.

Seperti di dunia nyata, Company of Heroes 2 juga menjadikan tank bukan selalu sebagai kendaraan yang superior. Karena di game ini tank masih memiliki kerentanan ketika diserang terus menerus. Bagi yang tidak berhati-hati, sudah jelas jika tank mereka bakal hancur cepat.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.