Catat Tanggalnya! Conarium Bakal Digratiskan Epic Games Store


Conarium bakal digratiskan di Epic Games Store. Kira-kira kapan game horor memukau ini bakal digratiskan? Simak tanggalnya.

Epic Games Store layak diapresiasi usahanya untuk menarik simpati dari gamer. Meski manuver awal yang dilakukannya memicu pro dan kontra, yakni mengunci game-game kelas satu untuk hanya tayang di toko mereka saja. Namun manuver lainnya yang diterapkan adalah dengan memberikan game-game yang hits secara gratis tiap bulannya.

Bahkan jika diitung, dalam sebulan, Epic Games Store memberikan dua hingga empat game. Keputusan yang satu ini memang cukup mampu untuk membuat gebrakan. Di awal bulan September 2019 tepatnya hingga tanggal 12 September 2019, gamer disuguhkan dua game gratis yakni ABZU dan The End is Nigh.

BACA JUGA: [OPINI] Tips Membeli VGA Card Bekas, Gimana Kira-kira?

Lantas yang menjadi pertanyaan, game apa yang selanjutnya digratiskan? Jawabannya adalah Conarium. Ya, game ini memiliki kualitas visual dan jalan cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Conarium sendiri bakal digratiskan pada 12 September 2019 hingga 19 September 2019.

Game yang dibesut oleh Zeotrope Interactive dan di publish oleh Iceberg Interactive ini bisa dibilang ber-genre horor dan puzzle.

Conarium

Conarium merupakan game Lovecraftian yang cukup mengerikan. Game ini berfokus pada empat ilmuwan dan upaya mereka untuk melampaui sebuah batasan di alam semesta. Game ini terinspirasi dari novel yang dikarang oleh H.P Lovecraft dengan judul At Mountains of Madness. Tapi meski begitu, game ini menceritakan kisah setelah peristiwa di novel itu terjadi.

Selama ekspedisi, kalian bakal disuguhkan oleh berbagai kejadian aneh ditambah dengan adanya makhluk-makhluk mengerikan yang siap membunuh kalian. Yang paling menarik tentunya visualisasi Conarium yang sangat bagus sehingga membuat game ini cukup menantang untuk dimainkan.

BACA JUGA: 3 Kiat Tenang Main Game Bagi Seorang Gamer Dad!

Dalam praktiknya, Conarium bakal menyediakan ending yang beragam tergantung dengan aksi-aksi yang kalian lakukan di dalamnya. Bagi yang tertarik, mungkin kalian bisa klaim dan mengira-ngira apakah PC kalian sanggup untuk memainkannya.

Berikut system requirement dari Conarium:

Minimum

  • Windows 7 64 bit
  • Intel Core i3 4160
  • 6GB RAM
  • Nvidia Geforce GTX 480, 570, 670, ATI Radeon HD 5870, 5850
  • 8GB HDD

Recommended

  • Windows 7 64 bit atau lebih
  • Intel Core i5 4590K atau AMD FX 9370
  • 8GB RAM
  • Nvidia Geforce GTX 960 atau AMD Radeon R7 370
  • 8GB HDD

Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.