Game Point And Click Buatan Indonesia When The Past Was Around Akan Rilis Tahun 2020


Satu lagi game point and click puzzle dengan visual yang menawan dari Mojiken Studio dan Toge Producton.

demo-when-the-past-was-around-featured

Mojiken Studio dan dan Toge Production sepertinya sudah punya jadwal yang cukup sibuk di awal tahun 2020. Setelah Coffe Talk diumumkan rilis bulan Januari, satu lagi game mereka When The Past Was Around juga akan rilis di musim semi 2020. Tapi jika kamu penasaran, kamu juga sudah bisa mencoba memainkan versi demonya.

When The Past Was Around adalah game point and click puzzle. Game ini menceritakan kisah seorang gadis dan kekasihnya. Mereka terjebak di sebuah dunia dengan ruangan yang tidak utuh dari masa lalu dan ingatan mereka. Tugasmu adalah mengumpulkan petunjuk, memecahkan puzzle, membuka ruangan baru, dan pada akhirnya mengungkap rahasia antara sang gadis dan kekasihnya.

Berikut fitur lengkapnya:

  • Cerita tentang menghadapi masa lalu dan menemukan jati diri
  • Berbagai puzzle untuk dipecahkan dan banyak misteri untuk diungkap di berbagai aktivitas dan objek sehari-hari
  • Petualangan ajaib yang terjadi di latar yang digambar tangan
  • Musik violin yang akan menemani Anda di berbagai momen

demo-when-the-past-was-around-2

Jika kamu sudah memainkan game buatan Mojiken seperti She And The Light Bearer dan A Raven Monologue, kamu mungkin merasa familier dengan artstyle game ini. Itu karena ketiganya dibuat oleh orang yang sama, yaitu Brigitta Rena.

Baca juga: Review She And The Light Bearer

Jika kamu penasaran apakah game ini layak dimainkan atau tidak, kamu bisa mencoba demo untuk When The Past Was Around gratis. Cukup download di Steam atau itch.io. Jangan lupa juga memasukkannya di Wishlist Steam kamu.


Kaoru