Game Indonesia Coffee Talk Akhirnya Mendapatkan Jadwal Rilis: Januari 2020


Setelah lama ditunggu, game buatan developer tanah air yang menjanjikan cerita keren ini akhirnya punya jadwal rilis.

Featured Video Play Icon

Entah sudah berapa bulan sejak publisher lokal Toge Production pertama kali memperkenalkan Coffe Talk. Tapi setelah menunggu lama, game ini akhirnya mendapatkan jadwal rilis pasti, yaitu Januari 2020.

Coffee Talk adalah game simulasi di mana kamu akan bermain sebagai barista kedai kopi di sebuah kota yang diisi oleh penduduk dari berbagai ras. Tugasmu tentu saja melayani para pelanggan yang ingin menikmati minuman yang kamu buat. Selagi menghabiskan waktu di kedai, para pengunjung ini akan menceritakan kisah mereka, entah ke pengunjung lain atau ke kamu sang barista.

jadwal-rilis-coffee-talk-1

Sekilas game ini terinspirasi dan meminjam banyak elemen dari VA-11 Hall-A. Mungkin memang benar, karena di halaman resminya, salah satu daya tarik dari Coffee Talk adalah cerita dari para pengunjung yang bisa saja berbeda tergantung apa yang kamu lakukan dalam permainan.

Tahun lalu game ini memenangkan penghargaan SEA Game Awards ketiga di Level Up KL 2018 untuk kategori Best Storytelling. Artinya kita sepertinya tidak perlu khawatir akan kualitas yang tersedia dalam game ini.

Coffee Talk akan dirilis di PC, Nintendo Switch, Playstation 4, dan Xbox One di bulan Januari 2020. Sayangnya kita belum mendapatkan informasi terkait harga untuk game ini.


Kaoru