3 Cara Menggunakan Brawler Bull di Brawl Stars dengan Baik dan Benar


brawler bull

Brawler Bull adalah salah satu Brawler yang sering digunakan karena memang semua orang bisa mendapatkannya dengan menaikkan level pemain.

Meskipun memiliki tingkat kelangkaan common, tapi Bull cukup populer karena kemampuannya yang memiliki daya serang yang kuat serta memiliki HP (Health Point) yang besar pula.

Bull adalah Brawler dengan bentuk seperti geng motor. Berbadan besar, dengan baju hitam, membawa triple barrel shotgun, berambut layaknya preman di Jepang serta ada cincin di hidungnya layaknya banteng. Ya mungkin itu sebabnya dirinya dipanggil Bull.

BACA JUGA: 5 Tips Bermain Event Gem Grab Brawl Stars untuk Pemula

1. Bull Ahli dalam Serangan Jarak Dekat

brawler bull

Yap, Bull adalah Brawler yang memiliki tipe serangan jarak dekat. Serangan yang dimiliki Bull baru terasa jika musuh dalam jarak yang sangat dekat.

Serangan yang dimiliki Bull memang tidak begitu besar jika dilihat secara angka. Jika kamu memiliki level 1 Bull, maka kamu hanya memiliki daya serang sebesar 400 damage.

Hanya saja, jika kita mengerti mekanismenya Bull memiliki 5 proyektil serangan, dalam jarak dekat otomatis semua proyektil tersebut akan mengenai musuh yang artinya sekali serang akan terkena damage sebesar 5x lipat! Oleh karena itu, usahakan serang dalam jarak yang sangat dekat.

Musuh terlampau jauh? Tenang kamu bisa mengejarnya dengan menggunakan Super Attack. Bull memiliki Super Attack berupa menyeruduk, kamu bisa mengarahkannya ke musuh atau ke arah manapun yang kamu mau.

2. Tidak Usah Takut Mati

brawler bull

Brawler Bull memang memiliki badan yang besar, sangat mudah terkena serangan dari musuh. Tenang saja, sebab Bull memiliki HP yang besar.

Kamu juga bisa memanfaatkan Super Attack dari Bull untuk kabur. Seperti yang sudah disebutkan di poin pertama, Super Attack Bull adalah lari menyeruduk layaknya banteng. Kamu bisa gunakan itu untuk lari dari kejaran musuh.

3. Strategi Penting Menggunakan Bull

brawler bull

Meskipun memang Bull memiliki tingkat HP yang besar, bukan berarti kamu bisa membabi buta maju ke arah musuh. Tetap ada strategi yang perlu dijalankan.

Usahakan mencari rerumputan ketika menggunakan Bull. Hal ini untuk memberikan Surprise Attack dan bisa memberikan sedikit shock therapy ke musuh.

Hal paling sulit menggunakan Bull adalah mengejar musuh, oleh karena itu perlu sekali memanfaatkan rerumputan untuk bisa mendekati musuh dan memberikan “kejutan”.


Nah itu dia 3 cara menggunakan Brawler Bull dengan baik dan benar. Kalau kamu punya masukan untuk menggunakan Bull silahkan komen di bawah ya.


Like it? Share with your friends!

Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..
Facebook Comments