Rekap Xbox Games Showcase: Halo Infinite Unjuk Gameplay Trailer Terbaru

Xbox Games Showcase menampilkan banyak game eksklusif yang nantinya akan dirilis baik di Xbox One atau Xbox Series X.


header-xbox-games-showcase-0

Sebulan setelah dirilisnya pengumuman peluncuran Xbox Series X, Xbox menggelar event game pertamanya berjudul Xbox Games Showcase yang menampilkan sederetan game terbaru di Xbox.

Tidak tanggung-tanggung, lineup trailer game terbaru ini dibuka langsung oleh Halo Infinite, game Xbox yang memang sangat dinantikan setelah sekian lama.

Setidaknya terdapat lebih dari lebih dari 19 game terbaru yang ditampilkan seperti Forza Motorsport, State of Decay 3, hingga Fable. Menariknya, semua game ini nantinya dapat dimainkan bagi kamu yang berlangganan Xbox Game Pass.

BACA JUGA: Game Xbox dengan Rekor Penjualan Tercepat

Penasaran dengan trailer game terbaru di Xbox Games Showcase? Simak di bawah ini.

1. Halo Infinite

Digadang-gadang sebagai seri Halo terbaik, cuplikan campaign gameplay Halo Infinite seolah menjawab rasa penasaran fan Halo tentang misi apa yang sebenarnya menanti Master Chief.

Master Chief akan menjalankan petualangan epik yang sangat besar dibanding game sebelumnya. Beberapa senjata baru juga ditampilkan seperti grapple. Di ending, terungkap bahwa musuh kali ini adalah Atriox, pemimpin The Banished.

2. As Dusk Falls

As Dusk Falls menceritakan kisah multi-generasi yang berlokasi di Amerika tentang bagaimana sebuah perjalanan hidup dari generasi sebelumnya dapat berpengaruh ke generasi berikutnya. Game ini secara jelas mengandalkan sisi storyline yang didesain dengan interactive narratives.

3. Avowed

Lahir dari tangan dingin developer ternama Obsidian, Avowed akan mengajakmu melakukan petualangan RPG epik di dunia fantasi Eora. Dimainkan dalam tampilan first person, game ini diyakini berkaitan dengan dunia Pillars of Eternity.

4. CrossfireX

Salah satu game legendaris di PC, CrossfireX kembali menawarkan game tembakan dengan tampilan first person yang penuh aksi antara dua faksi militer yang memang sedang terlibat pertikaian. Wajib ditunggu bagi kamu penggemar shooter!

5. Destiny 2: Beyond Light

Bungie bekerja sama dengan Xbox untuk menghadirkan sekuel DLC lanjutan dari Destiny 2, yaitu Beyond Light. Kabar baiknya, Xbox Game Pass September akan mengizinkan kamu untuk memainkan game Destiny 2 dengan semua DLC nya secara gratis.

6. Everwild

Everwild merupakan game baru yang dikembangkan oleh Rare yang menawarkan storyline apik dengan dunia fantasi penuh keajaiban. Kamu akan bermain sebagai Eternal yang berusaha menjelajahi dunia Everwild yang sangat ajaib bersama teman-temanmu.

7. Fable

Akhirnya, salah satu game yang sangat diantisipasi kelanjutannya, Fable merilis cuplikan trailer terbarunya. Belum banyak menampilkan informasi gameplay atau storyline, Fable sepertinya masih akan tetap mengajakmu menjelajahi negeri yang penuh dengan banyak makhluk fantasi.

8. Forza Motorsport

Forza Motorsport dipastikan akan dapat dimainkan pada 4K 60 fps. Selain itu, fitur Ray tracing juga akan hadir di ForzaTech yang akan menciptakan dynamic world yang sangat memukau dan terlihat sangat nyata di arena balapan seperti ketika terjadi perubahan cuaca.

9. Grounded

Grounded menampilkan trailer terbaru di mana kamu dapat bermain dengan tiga orang temanmu untuk melakukan petualangan dalam berjuang kembali ke tubuh semula. Sementara itu, kamu dan temanmu harus bertahan dari serangan serangga dengan mendirikan base yang dapat dibangun dengan material yang ada di halaman belakang rumah.

10. Phantasy Star Online 2: New Genesis

Phantasy Star Online 2 merilis trailer terbarunya di mana game RPG action online ini masih akan memberikan kustomisasi karakter dan petualangan penuh aksi dan epik dengan cerita baru.

11. Psychonauts 2

Psychonauts 2 akan mengajakmu menelusuri cerita yang ada di dalam otak Raz di mana dia harus menggunakan kekuatannya untuk mengungkap misteri kelam tentang Psychonauts dan asal keluarganya sendiri.

12. S.T.A.L.K.E.R. 2

S.T.A.L.K.E.R. 2 akhirnya unjuk trailer terbarunya. Buat kamu yang hobi memainkan game horor, saatnya kamu membuktikan keberanianmu dengan memainkan game ini.

13. State of Decay 3

State of Decay 3 mengisyaratkan bahwa game terbaru State of Decay ini akan menawarkan zombie survival simulation yang beda dari sebelumnya baik dari grafik ataupun gameplay.

14. Tell Me Why

Dikembangkan oleh Dontnod Entertainment yang sukses dengan Life is Strange, Tell Me Why menceritakan di mana kamu akan memainkan karakter kembar Tyler dan Alyson Ronan dalam menjelajahi kenangan masa kecil mereka yang ternyata penuh dengan misteri.

15. Tetris Effect: Connected

Tetris Effect: Connected memungkinkan kamu memainkan game legendaris tetris dengan melawan semua orang secara multiplayer online. Kamu juga bisa memainkannya secara multiplayer local.

16. The Gunk

The Gunk akan mengajakmu bertualang di planet berbahaya yang penuh dengan keanehan karena planet ini seolah penuh dengan parasit. Tugasmu adalah menemukan kenyataannya.

17. The Medium

The Medium adalah game horor yang menantangmu untuk mengungkapkan misteri kelam di sebuah bangunan tua menggunakan kemampuan psikis. Menariknya, kamu dapat menjelajahi dua realitas berbeda pada saat yang bersamaan.

18. The Outer Worlds: Peril on Gorgon

Melanjutkan petualangan The Outer World, Peril on Gorgon menghadirkan dunia baru di asteroid Gorgon di mana kamu akan menyelidiki asal misterius dari Adrena-Time.

19. Warhammer 40,000: Darktide

Warhammer 40.000: Darktide menawarkan permainan co-op hingga 4 pemain yang berjuang melawan gerombolan musuh di sarang Tertium.

Itu dia beberapa game yang ditampilkan di Xbox Games Showcase. Kira-kira, mana nih yang paling menarik perhatianmu?


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.