Final Fantasy XIII, Nuclear Throne, The Artful Escape Tuju Xbox Game Pass September 2021 Ini


Daftar game ini masih akan terus bertambah selama bulan September!

xbox game pass september 2021 gimbot

Katalog Xbox Game Pass September 2021 kali ini akan memberikanmu daftar game seperti Final Fantasy XIII, Nuclear Throne, The Artful Escape, dan masih banyak lagi.

Final Fantasy XIII yang menawarkan pertarungan fast-paced combat masih akan menyertakan elemen dari seri-seri sebelumnya seperti melakukan summon monster, chocobos, hingga airship. Bahkan game ini juga memiliki fitur baru seperti “Crystarium” untuk menentukan kemampuan mana yang akan dikembangkan pada karakter dan “Paradigm” untuk menyesuaikan kemampuan mana yang akan digunakan oleh karakter.

Selanjutnya ada game Nuclear Throne dengan tipe roguelike top-down shooter akan menantangmu menghindari ribuan tembakan peluru dari musuh. Jika kamu mati maka permainan akan diulang dari awal. Semua item akan hilang tetapi tidak dengan senjata khusus yang kamu dapatkan di hidden level karena dapat digunakan untuk mengalahkan bos terakhir.

Bersiaplah untuk menikmati salah satu karya dari Annapurna Interactive, The Artful Escape yang menghadirkan permainan unik di mana kamu akan mengontrol karakter Francis dengan bermain musik. Kamu dapat membuatnya berlari dan melompat dan Francis dengan gitarnya akan mengeluarkan musik tertentu. Bahkan suara musik ini dapat kamu gunakan untuk melawan bos.

Jika kamu belum pernah mencoba Xbox Game Pass, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai berlangganan karena Xbox memberikan penawaran berlangganan Xbox Game Pass Ultimate hanya $1 saja untuk bulan pertama. Tertarik? Kamu dapat membaca tips mendapatkan Xbox Game Pass Ultimate di sini.

BACA JUGA: Game Xbox Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan September 2021

Lihat daftar katalog game yang akan dirilis di Xbox Game Pass bulan September 2021 di bawah ini!

Breathedge (Cloud, Console, PC)

Craftopia (Game Preview) (Cloud, Console, PC)

Crown Trick (Console, PC)

Final Fantasy XIII (Console, PC)

Nuclear Throne (Console, PC)

Signs of the Sojourner (Cloud, Console, PC)

Surgeon Simulator 2 (Cloud, Console, PC)

The Artful Escape (Console, PC)

Selain game di atas ini, ada beberapa game yang akan meninggalkan katalog Xbox Game Pass seperti Red Dead Online, Forza Motorsport 7, Thronebreaker: The Witcher Tales serta hadirnya beberapa DLC untuk game yang dapat kamu lihat langsung di menu Xbox Game Pass.


Danu

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri game. Game favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.