5 Game Xbox Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan September 2021


Mana game yang akan kamu tambah ke game library dan mainkan duluan Bot?

game xbox terbaru september 2021

Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game Xbox terbaru yang dapat kamu mainkan di bulan September 2021.


Januari

Bulan ini kamu dapat melakukan balapan dengan motor idamanmu di RIDE 4, mengungkap misteri tersembunyi yang ada di dua dunia dalam The Medium, hingga mengalahkan para dewa di Gods Will Fall.

1. Hitman 3

Rilis: 20 Januari 2021 – Xbox One & Xbox Series X|S

Seperti sekuel sebelumnya, Hitman 3 masih mengusung gameplay dengan stealth andalannya dan kamu masih akan memerankan Agent 47. Terdapat beberapa lokasi baru yang akan dimainka mulai dari Dubai, Dartmoor, Berlin, dan Chongqing. Bagi kamu yang memiliki Hitman (2016) dan Hitman 2 (2018) akan dapat mengimpor peta, level, dan progress karakter ke Hitman 3.

2. RIDE 4

Rilis: 21 Januari 2021 – Xbox Series X|S

Siap untuk mendapatkan pengalaman bermain game racing motor terbaik?! Temukan jawabannya di RIDE 4 yang akan menantang adrenalinmu dalam menaklukan puluhan trek balapan menggunakan motor apa pun yang kamu inginkan. Beberapa pembaruan adalah detail dari mekanik motor yang kamu kendarai sehingga terasa lebih nyata dibanding sebelumnya.

BACA JUGADaftar Game Gratis Xbox Live Gold Januari 2021

3. Redout: Space Assault

Rilis: 22 Januari 2021 – Xbox One

Redout: Space Assault akan menantangmu untuk menjadi pilot terbaik di Super Orbital Recon Fighter selama masa kolonisasi Mars. Game ini akan menghadirkan pertempuran pesawat di luar angkasa yang cepat dengan eksplorasi mendalam dan kamu juga akan memiliki misi khusus untuk mengungkap misteri di balik dari game Redout sebelumnya.

4. The Medium

Rilis: 28 Januari 2021 – Xbox Series X|S

The Medium adalah game horor psikologis yang akan kamu mainkan dalam perspektif orang ketiga dan kamu berperan sebagai Marianne, seorang medium yang dapat melakukan perjalanan ke alam roh. Selain itu, kemampuan ini membuatnya dapat berinteraksi di dua dimensi dunia berbeda. Ungkapkan rahasia yang ada dengan memecahkan teka-teki dan kalahkan kekuatan musuh roh yang ada.

5. Gods Will Fall

Rilis: 29 Januari 2021 – Xbox One

Gods Will Fall bercerita tentang kamu sebagai harapan umat terakhir manusia untuk melawan para dewa. Kekuasaan dewa selama ribuan tahun sudah begitu angkuh dan membuat manusia dalam keadaan sulit. Tugasmu adalah mengalahkan semua dewa sehingga mendapatkan keadilan yang membawa kesejahteraan bagi semua umat manusia.


Februari

Bulan ini kamu dapat memainkan game supernatural dari Remedy Entertainment, yaitu Control: Ultimate Edition di Xbox Series X|S, melanjutkan petualangan horor bersama Six di Little Nightmares II, dan berjuang menjadi raja bajak laut di samudra lepas di King of Sea.

1. Control: Ultimate Edition

Rilis: 2 Februari 2021 – Xbox Series X|S

Game supernatural Control: Ultimate Edition dari Remedy Entertainment akhirnya akan menyambangi Xbox Series X|S bulan Februari ini. Versi Control: Ultimate Edition ini akan memberikanmu DLC lengkap mulai dari The Foundation dan AWE. Remedy Entertainment sendiri sebelumnya dikenal dengan game buatanyan, yaitu Max Payne dan Alan Wake yang sama-sama mengusung tema supernatural.

2. Habroxia 2

Rilis: 3 Februari 2021 – Xbox One

Ingin bernostalgia dengan game space shooter? Mainkan Habroxia 2 di mana kemampuanmu dalam mengemudikan pesawat luar angkasa dan menghabisi musuh akan diuji. Game ini juga menampilkan desain retro pixel dan chiptune yang akan membawamu ke masa jaya space shooter dulu.

BACA JUGA: Daftar Game Gratis Xbox Live Gold Februari 2021

3. Werewolf: The Apocalypse – Earthblood

Rilis: 4 Februari 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Penasaran bagaimana rasanya menjadi jelmaan manusia serigala? Kamu bisa menjajal Werewolf: The Apocalypse – Earthblood yang akan memberikanmu kesempatan memainkan Cahal, werewolf sekaligus teroris yang berperang melawan perusahaan Pentex. Kamu dapat melakukan eksplorasi dengan berubah wujud baik menjadi serigala, manusia atau werewolf untuk melakukan berbagai tugas bahkan hingga pertempuran.

4. Little Nightmares II

Rilis: 11 Februari 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Akhirya petualangan Six, gadis bertudung kuning akan berlanjut di Little Nightmares II yang merupakan sekuel dari game pertamanya. Masih mengusung tema petualangan horor dengan banyak teka-teki, kali ini kamu akan memainkan karakter baru bernama Mono dan Six nantinya akan dikendalikan oleh komputer.

5. King of Seas

Rilis: 18 Februari 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Buktikan ketangguhanmu dalam menjelajahi lautan samudra di King of Seas. Game ini akan menantangmu untuk menjalani petualangan bajak laut epik mulai dari pertempuran antar kapal, mencari harta karun, serta menemukan pulau misterius. Apakah kamu sanggup untuk membuktikan bahwa kamu adalah raja bajak laut yang hebat?


Maret

Bulan ini kamu dapat memainkan balapan rusuh dengan mobil monster di Monster Jam Steel Titans 2, menjadi koki idaman bersama teman di dapur impian di Overcooked! All You Can Eat, dan bertualang di dunia penuh teka-teki di It Takes Two.

1. Monster Jam Steel Titans 2

Rilis: 1 Maret 2021 – Xbox One

Monster Jam Steel Titans 2 akan menghadirkan gameplay balapan mobil off-road kompetitif yang selama ini diidam-idamkan oleh para penggemar mulai dari balapan di stadion secara head-to-head, kompetisi gaya bebas, hingga berlomba untuk mencapai waypoint. Menariknya, kamu dapat bermain secara multiplayer online hingga enam pemain.

2. Sir Lovelot

Rilis: 3 Maret 2021 – Xbox One

Sir Lovelot adalah game platformer yang secara cerita cukup unik di mana kamu harus mengumpulkan item hadiah sebagai bukti cinta kepada seorang gadis di sepanjang perjalanan. Setidaknya terdapat 40 level yang memiliki banyak tantangan seperti jebakan berbahaya dan makhluk aneh. Kamu dapat melakukan beberapa aksi seperti memanjat tebing, melompat tinggi, hingga menyelam ke dalam air.

BACA JUGA: Daftar Game Gratis Xbox Live Gold Maret 2021

3. Overcooked! All You Can Eat

Rilis: 23 Maret 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Overcooked! All You Can Eat akan menghadirkan semua seri mulai dari Overcooked, Overcooked 2, hingga semua update tambahan yang ada dari setiap game. Menariknya, versi ini akan menghadirkan tiga chef baru dan tujuh level baru. Total sebanyak 200 level yang dapat kamu mainkan. Game ini dapat kamu mainkan dengan tampilan 60 FPS dan 4K.

4. It Takes Two

Rilis: 26 Maret 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

It Takes Two adalah game yang dikembangkan oleh Hazelight dan mirip seperti A Way Out, game ini tidak memiliki opsi single player sehingga harus dimainkan secara online/local multiplayer. Kamu dan temanmu akan mengontrol dua karakter, Cody dan May yang telah diubah menjadi boneka dengan mantra sihir di mana keduanya berjuang untuk dapat kembali ke dunia nyata.

5. Narita Boy

Rilis: 30 Maret 2021 – Xbox One

Narita Boy adalah game platformer yang bercerita tentang petualangan seorang pahlawan piksel legendaris yang terperangkap di Digital Kingdom dan berjuang untuk menyelamatkan dunia. Kamu dapat menyerang menggunakan sebuah pedang yang memiliki misteri di balik kisahnya tersendiri, yaitu Techno-sword. Bersiaplah untuk melawan para musuh kuat di setiap levelnya!


April

Bulan ini kamu dapat memainkan salah satu game yang diantisipasi sepanjang 2021, yaitu Outriders, bertualang dalam dunia diari bersama Izzy dalam Lost Worlds: Beyond the Page, hingga kembali beraksi untuk menjadi tim baseball terbaik di MLB The Show 21.

1. Outriders

Rilis: 1 April 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Outriders dikembangkan oleh People Can Fly yang telah lebih dulu dikenal sebagai kreator Gears of War sehingga sistem bertarung game ini memiliki mekanisme yang sama, yaitu close cover combat. Kamu dapat memilih empat kelas dengan skill berbeda mulai dari Trickster yang dapat memanipulasi waktu, Pyromancer dengan kekuatan api, Technomancer yang memiliki perangkat perang canggih, dan Devastator dengan kekuatan bertarung kelas berat.

2. Lost Words: Beyond the Page

Rilis: 6 April 2021 – Xbox One

Suka memainkan game narrative karena jalan ceritanya yang unik? Kamu wajib menjajal Lost Worlds: Beyond the Page yang akan membawamu bertualang di dalam dunia diari bersama Izzy. Game in akan memberikan pengalaman cerita unik di mana kamu dapat menggunakan kata-kata di dalam diari untuk menyelesaikan setiap puzzle yang ada.

BACA JUGA: Game PlayStation Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan April 2021

3. MLB The Show 21

Rilis: 20 April 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Untuk pertama kalinya, seri MLB The Show 21 ini dapat dimainkan di Xbox dan akan memiliki dukungan kompatibilitas lintas platform antara PS4 dan PS5. Menariknya game ini juga akan hadir di Xbox Game Pass di hari pertamanya rilis. Salah satu fitur terbaru di game ini adalah ballpark creator yang memberi kamu kesempatan untuk mengubah arena baseball sesuai dengan keinginanmu dan dibagikan kepada pemain lainnya.

4. MotoGP 21

Rilis: 22 April 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

MotoGP 21 kali ini akan memberikanmu semua pengalaman bermain layaknya menonton MotoGP asli sepanjang musim 2021. Kamu juga dapat menikmati sejarah MotoGP dengan memainkan lebih dari 40 pengendara ikonik di masa lalu. Seperti game sebelumnya, kamu dapat melakukan kustomisasi penuh untuk motormu mulai dari ban, sistem suspensi, mekanisme rem, hingga batas konsumsi bahan bakar sehingga kamu mendapatkan motor terbaikmu untuk balapan nantinya.

5. R-Type Final 2

Rilis: 30 April 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

R-Type Final 2 adalah game horizontal-scrolling yang menantangmu untuk menjadi pilot luar angkasa handal saat mengendarai pesawat terbaikmu dalam menghabisi semua musuh yang ada. Kamu dapat melakukan upgrade sehingga pesawatmu memiliki persenjataan yang lebih baik di setiap levelnya.


Mei

Mass Effect Legendary Edition yang merupakan versi lengkap dari semua seri Mass Effect akhirnya dapat dimainkan bulan ini. Lalu, bersiaplah untuk mengikuti petualangan terbaru Ethan yang terjebak di desa penuh para monster di Resident Evil Village. Tertarik memainkan game survival Rust yang sedang populer? Rust juga akhirnya dirilis di bulan ini.

1. Resident Evil Village

Rilis: 7 Mei 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Kali ini, Ethan Winters yang kembali sebagai protagonis tinggal bersama istrinya Mia dan putrinya Rosemary sebelum akhirnya Chris Redfield secara tiba-tiba datang dan menculiknya ke sebuah desa misterius di Eropa yang mengharuskan Ethan menyelamatkan Rosemary. Yang mengerikan adalah desa ini diperintah oleh empat penguasa kejam yang berbeda dan salah satunya adalah Alcina Dimitrescu, madam vampir berperawakan tinggi yang tinggal dalam sebuah kastil. Resident Evil Village sendiri bercerita tiga tahun setelah Resident Evil 7.

2. Mass Effect Legendary Edition

Rilis: 14 Mei 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Mass Effect Legendary Edition merupakan seri Mass Effect yang berisi trilogi Mass Effect: Mass Effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3. Ketiga game ini akan memberikan peningkatan untuk tampilan visual hingga penyesuaian gameplay. Bagi kamu yang belum pernah memainkan Mass Effect, sekarang adalah waktu yang tepat karena seri pertamanya sendiri telah mendapatkan banyak pembaruan mulai dari sistem pertarungan, kontrol kendaraan,dan waktu loading.

BACA JUGA: Daftar Game Gratis Xbox Live Gold Mei 2021

3. Knockout City

Rilis: 20 Mei 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Knockout City akan menantangmu untuk bermain dodgeball yang rusuh bersama temanmu untuk menjatuhkan tim musuh dengan melemparkan bola ke arah mereka. Ada beberapa jenis bola yang dapat kamu mainkan seperti Moon Ball yang membuatmu dapat melompat lebih tinggi atau Bomb Ball yang merupakan bom waktu dan akan meledak jika terkena benturan.

4. Rust

Rilis: 22 Mei 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Akhirnya penantian lama gamer di Xbox yang menantikan bermain Rust dapat terwujud bulan ini. Jika kamu senang bermain game online multiplayer dan survivalRust wajib kamu mainkan. Seperti biasa, untuk dapat bertahan hidup, kamu harus membangun pangkalan atau bergabung dengan klan bersama orang lain. Bahkan kegiatan merampok klan lainnya adalah hal yang selalu wajib dilakukan.

5. Biomutant

Rilis: 30 Mei 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Biomutant adalah game RPG yang dimainkan dengan sudut pandang third-person di mana kamu akan menjadi seekor pejuang mamalia dan melawan para mutan binatang untuk menyelamatkan duniamu dari kehancuran yang mengancam sumber kehidupan Tree of Life. Kamu dapat melakukan kustomisasi karakter mulai dari panjang, bentuk dan ketebalan tubuh, hingga taring sesuai dengan gambaran hewan yang diinginkan. Beberapa item selama perjalanan juga dapat dikumpulkan untuk meningkatkan kemampuan senjatamu.


Juni

Bulan ini sepertinya adalah kabar gembira bagi penggemar game shooter dan action karena kamu dapat memainkan Necromunda: Hired Gun untuk berburu uang sebagai seorang pembunuh bayaran, membunuh semua musuh melalui sniper jarak jauh di Sniper Ghost Warrior Contracts 2, hingga beraksi kembali sebagai Ryu Hayabusa di Ninja Gaiden: Master Collection.

1. Necromunda: Hired Gun

Rilis: 1 Juni 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Suka memainkan game FPS dengan tempo cepat? Kamu wajib menjajal Necromunda: Hired Gun. Kamu akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran di kota gelap Hive City dalam semesta ikonik Warhammer 40.000 untuk memastikan bahwa ekosistem Necromunda tetap seimbang. Kamu dapat menggunakan senjata Mastiff andalanmu sembari berlari, melompat, hingga berjalan di dinding untuk mengalahkan musuh seperti manusia, robot, dan mutan. Semakin banyak musuh yang dikalahkan, semakin banyak uang yang didapatkan.

2. Operation: Tango

Rilis: 22 Juni 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Pernah bermimpi bagaimana rasanya bekerja menjadi seorang agen rahasia? Atau malah menganggap tugas seorang agen rahasia yang sering kamu lihat di televisi cukup gampang untuk dilakukan? Buktikan semua hal itu di Operation: Tango di mana kamu dan temanmu harus saling bekerja sama menyelesaikan misi rahasia menggunakan komunikasi suara satu sama lain.

3. Sniper Ghost Warrior Contracts 2

Rilis: 4 Juni 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Sukses dengan game sebelumnya, Sniper Ghost Warrior Contracts 2 akan kembali menawarkan gameplay tactical shooter yang menantangmu menjadi seorang prajurit assasin dengan berbagai misi baru. Selesaikan satu kontrak demi kontrak di masing-masing map yang tersedia dengan membunuh target musuh secepat dan serapi mungkin. Apakah kamu seorang Sniper Ghost Warrior sejati yang dapat membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan? Atau sebaliknya?

BACA JUGA: 5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Juni 2021

4. Ninja Gaiden: Master Collection

Rilis: 10 Juni 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Saatnya beraksi kembali sebagai Ryu Hayabusa dengan tiga game versi lengkapnya di Ninja Gaiden: Master Collection. Selain Ryu Hayabusa, empat karakter lainnya mulai dari Ayane, Rachel, Momiji, dan Kasumi juga dapat kamu mainkan. Bahkan kamu dapat membuat tim dengan karakter favoritmu dan bebas menukar karakter tersebut selama pertempuran.

5. Dungeons & Dragons: Dark Alliance

Rilis: 22 Juni 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Dungeons & Dragons: Dark Alliance adalah game RPG dan merupakan seri game ketiga dalam seri Dark AllianceGame ini akan memiliki dukungan untuk single-player yang memungkinkan kamu memilih salah satu dari empat karakter untuk digerakkan dan multiplayer untuk bermain secara co-op online hingga empat pemain. Kalahkan semua musuh mulai dari Beholder, Wraith, dan Giant untuk mengembalikan kedamaian duniamu.


Juli

Ingin mabar bersama teman sambil melakukan banyak hal seru sekaligus konyol? Mainkan Gang Beasts. Atau kamu ingin memainkan game kartun legendaris Space Jam terbaru bersama LeBron James? Ada Space Jam: A New Legacy – The Game. Jika menginginkan game shooter yang sedikit brutal, ada The Ascent yang siap menemanimu.

1. Gang Beasts

Rilis: 1 Juli 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Gang Beasts adalah game multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama teman baik secara online atau lokal. Tujuannya juga sangat sederhana untuk menyelesaikan misi sesuai instruksi dengan menggunakan karakter aneh yang kadang gerakannya membuat kamu dan temanmu terlihat kocak satu sama lain. Dijamin kamu tidak akan tidak tertawa ketika memainkan game ini.

2. Space Jam: A New Legacy – The Game

Rilis: 1 Juli 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Sebelum menonton film terbaru Space Jam: A New Legacy yang akan dirilis 16 Juli mendatang, ada baiknya kamu menjajal game Space Jam: A New Legacy – The Game. Game ini masih akan menampilkan karakter Looney Tunes seperti Bugs Bunny dan Lola Bunny, tentunya dengan anggota terbaru dari Tune Squad, LeBron James untuk melawan Goon Squad dalam permainan bola basket yang aneh.

3. F1 2021

Rilis: 16 Juli 2021 Xbox One, Xbox Series S|X

F1 2021 akan memperkenalkan mode baru dengan nama Braking Point yang akan memberikanmu pengalaman memainkan dunia Formula One mulai dari gaya hidup pemain dari dalam atau dari luar lintasan secara nyata dan penuh emosional. Artinya, kamu bisa benar-benar merasakan perjuangan demi menjadi pembalap profesional. F1 2021 juga merupakan game resmi dari 2021 Formula One dan kejuaraan Formula 2.

BACA JUGA: Daftar Game Gratis Xbox Live Gold Juli 2021

4. Cris Tales

Rilis: 20 Juli 2021 Xbox One, Xbox Series S|X

Cris Tales menceritakan tentang kisah Crisbell yang menggunakan kekuatan kristal untuk melakukan lompatan waktu. Yang menarik adalah bagian manipulasi waktu ketikan pertarungan di mana layar permainan akan dibagi menjadi tiga bagian (masa kini di tengah, masa lalu di kiri, dan masa depan di kanan). Game ini mengusung gameplay turn-based RPG dengan pertarungan karakter yang masing-masingnya memiliki kemampuan unik tersendiri.

5. The Ascent

Rilis: 29 Juli 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

The Ascent adalah game action RPG dengan tampilan isometrik yang menceritakan kisahmu sebagai budak dari sebuah perusahaan ternama bernama The Ascent Group di dunia Veles. Entah kenapa, perusahaan ini tiba-tiba jatuh dan banyak faksi atau kelompok yang mulai membuat keributan. Tugasmu adalah menghentikan itu semua terjadi dan menemukan misteri di balik perusahaan ini.


Agustus

Bersiaplah untuk bertualang di dunia para dewa dengan mengikuti Zagreus di dalam game Hades, bertarung bersama temanmu melawan Alien di Aliens: Fireteam Elite, atau kembali menjelajah bersama Raz dalam Psychonauts 2.

1. Foreclosed

Rilis: 12 Agustus 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Foreclosed cocok untuk kamu yang menyukai game dengan tema Cyberpunk. Terlebih, storyline yang dihadirkan berupa narasi graphic novel yang interaktif dikombinasikan dengan game shooter di mana kamu akan mengikuti kisah Evan Kapnos. Kamu akan membantu dirinya untuk menemukan identitasnya dan implan otaknya yang dicuri sebelumnya.

2. Hades

Rilis: 13 Agustus 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Hades adalah game roguelike dungeon crawler yang wajib kamu mainkan. Game ini sukses menyabet banyak penghargaan game. Gameplay combat hack and slash yang dihadirkan akan menantangmu untuk mengombinasikan serangan sembari menghindari serangan musuh dengan cepat dan tepat.

3. Madden NFL 22

Rilis: 17 Agustus 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Madden NFL 22 digadang-gadang sebagai game simulasi American football yang paling realistis mengikuti kejuaraan National Football League (NFL). Grafik yang ditampilkan lebih nyata dan sistem AI yang dimainkan juga jauh lebih cerdas dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA: Daftar Game Gratis Xbox Live Gold Agustus 2021

4. Aliens: Fireteam Elite

Rilis: 24 Agustus 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Aliens: Fireteam Elite akan memberikanmu pengalaman bertarung dengan para Alien yang sering kamu tonton di film Aliens. Kamu sendiri akan berperan sebagai marinir di USS Endeavour, pesawat ruang angkasa yang sedang bertugas menanggapi panggilan darurat dari koloni luar. Menariknya, terdapat lima kelas karakter seperti Gunner, Demolisher, Technician, Doc, dan Recon yang dapat kamu coba dan masing-masing memiliki skill unik.

5. Psychonauts 2

Rilis: 25 Agustus 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Psychonauts 2 akan mengajakmu bertualang kembali di dalam otak Raz di mana kamu harus menggunakan kekuatannya untuk mengungkap misteri kelam tentang Psychonauts dan asal keluarganya sendiri. Bagi kamu yang suka dengan game puzzle dan action adventure, game ini tidak boleh kamu lewatkan.


September

Saatnya nikmati perjalananmu dengan bertualang dalam Lost in Random dengan melawan berbagai monster menggunakan dadu unik atau melanjutkan petualanganmu dalam game RPG klasik di Diablo II: Resurrected.

1. Life is Strange: True Colors

Rilis: 10 September 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Life Is Strange: True Colors masih akan menggunakan sistem tree decision yang sama seperti seri Life is Strange sebelumnya. Artinya, dialog yang kamu pilih akan menentukan jalan cerita. Kali ini, ceritanya akan berfokus pada Alex Chen, seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk merasakan emosi orang lain. Kemampuan ini digunakan oleh dirinya untuk memecahkan misteri di balik kematian kakaknya.

2. Lost in Random

Rilis: 10 September 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Lost in Random yang sempat ditampilkan pada EA Play Live lalu merupakan game action RPG yang menantangmu untuk bertarung dengan menggunakan dadu unik. Dadu ini nantinya akan menentukan seranganmu dan dijalankan dengan tipe turn-based tactics. Menariknya, setiap dadu yang dilemparkan akan memberikanmu kartu bertarung dan kartu ini memiliki efek khusus tersendiri.

3. NBA 2K22

Rilis: 10 September 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

NBA 2K22 menghadirkan pembaruan pada fitur career WNBA yang akan memberikan pengalaman bermain bola basket wanita lebih nyata persis seperti aslinya. Terlebih, sistem defensive seperti pada AI juga ditingkatkan sehingga mereka menjadi lebih responsif dan cepat dibanding sebelumnya. Cover terbaru NBA 2K ini juga menampilkan NBA All-Star, Luka Doncic.

4. Aragami 2

Rilis: 17 September 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Aragami 2 akan melanjutkan kisahmu dalam memerankan Aragami, salah satu prajurit elit terakhir yang memiliki skill Shadow Essence yang dapat mengendalikan bayangan untuk membunuh musuh. Kamu juga dapat meningkatkan skill sesuai ability dan shadow power yang ada sembari menggunakan berbagai senjata dan armor. Buktikan dirimu bisa menjadi Shadow Assassin sejati.

5. Diablo II: Resurrected

Rilis: 23 September 2021 – Xbox One, Xbox Series S|X

Diablo II: Resurrected ini merupakan versi remaster dari game RPG klasik Diablo II yang dapat dimainkan hingga resolusi 4K (2160p). Selain itu, beberapa grafik untuk monster, hero, item, magic semuanya ditingkatkan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tentunya gameplay yang dimainkan masih tetap sama. Game ini juga mendukung cross progression sehingga kamu dapat melanjutkan bermain dari mana pun dan kapan pun.


Danu

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri game. Game favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.