Versi PC The Outer World Dipastikan Ramah Spesifikasi Hardware


Obsidian akhirnya mengumumkan spesifikasi The Outer World. Game RPG sci-fi yang satu ini menurut Gimbot ramah hardware.

Spesifikasi The Outer World Diumumkan

The Outer World merupakan salah satu game yang ditunggu banyak orang di tahun 2019. Ya, game ini merupakan RPG sci-fi open world terbaru dari Obsidian. Satu minggu menjelang rilis, akhirnya Obsidian mengumumkan spesifikasi resmi dari game ini.

Beruntung Obsidian menjadikan The Outer World sebagai game yang menurut Gimbot ramah hardware. Untuk spesifikasi minimumnya kalian hanya perlu 4GB RAM, prosesor Intel Core i3 generasi ketiga, dan GPU sekelas GTX 650 Ti.

Berikut spesifikasi lengkap dari The Outer World:

Minimum

  • OS: Windows 7 (SP1) 64bit
  • CPU: Intel Core i3-3225 or AMD Phenom II X6 1100T
  • RAM: 4GB
  • GPU: Nvidia GTX 650 Ti or AMD HD 7850
  • HDD Space: 40GB

Recommended

  • OS: Windows 10 64bit
  • CPU: Intel Core i7-7700K  or Ryzen 5 1600
  • RAM: 8GB
  • GPU: GeForce GTX 1060 6GB or Radeon RX 470
  • HDD Space: 40GB

The Outer World merupakan game yang bakal mengajak kalian untuk berpetualang ke berbagai dunia yang beragam. Sebagai game sci-fi, di game ini akan ada banyak sekali hal-hal berbau teknologi. Bisa dibilang, ini merupakan game yang mirip-mirip seperti Fallout: New Vegas yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi di masa lalu.

BACA JUGA: [OPINI] Pertimbangan Penting Bagi PC Gamer untuk Beli Red Dead Redemption 2

Obsidian juga telah memberikan 20 menit gameplay terkait The Outer World di Tokyo Games Show beberapa bulan yang lalu. Kalian yang tertarik bisa langsung melihat dan menikmati 20 menit gameplay tersebut tentunya.

The Outer World sendiri bakal dirilis di berbagai platform termasuk PC. Untuk platform PC, game ini bakal lebih dulu rilis di Epic Games Store dibandingkan Steam. Game ini baru dirilis di Steam satu tahun kemudian tepatnya di bulan Oktober 2020.

Selain itu, hal yang wajib diketahui sebelum memainkan game ini adalah bahwa The Outer World merupakan game berbasis story driven single player di mana kalian bakal diajak melihat jalan cerita seorang yang mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan antara galaxy dan terdampar di planet Halcyon. Kalian selamat namun harus terlibat di tengah konspirasi. Tugasnya tentu saja mengetahui konspirasi tersebut dan menghancurkan dalang di baliknya.

The Outer World bakal dirilis pada 25 Oktober 2019.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.