6 Sepatu Terkeren Hasil Kolaborasi Developer Game


Buat yang bingung THR-nya mau dikemanakan, lebih baik melirik keenam sepatu terkeren hasil kolaborasi developer game ini guys!

sepatu terkeren

Sepatu merupakan salah satu barang fashion yang memiliki banyak sekali peminat. Selain karena fungsinya untuk melindungi kaki, sepatu biasanya memiliki desain yang unik di era modern seperti sekarang ini. Bahkan para produsen sepatu kerap melakukan kerjasama untuk menciptakan sepatu limited edition.

BACA JUGA: 3 Hal Menarik dari Showcase Resident Evil Village Terbaru

Kerjasama ini beragam, bisa dilakukan dengan developer game salah satunya. Buat yang bingung menghabiskan THR yang kalian dapatkan, mungkin ada baiknya untuk membeli sepatu hasil kolaborasi developer game terbaik ini.

Beberapa diantaranya bisa didapatkan di Indonesia tentunya jika stoknya masih ada ya, hahaha. Berikut adalah ulasan sepatu terkeren hasil kolaborasi developer game.

1. Capcom Ubiq Collaborations

sepatu terkeren

Capcom membuat kesepakatan dengan Ubiq pada 2017 untuk membuat beberapa sepatu. Buat yang belum tahu, Ubiq adalah produsen sepatu yang berbasis di Philly, Kolaborasi ini dibuat untuk merayakan beberapa karya Capcom seperti Street Fighter, Mega Man, Monster Hunter, dan Ghouls N Ghosts.

Sepasang sepatu kolaborasi ini dibanderol US$88. Sepatu terbaik dari hasil kolaborasi ini adalah Street Fighter dan Ghouls N Ghost berkat representasi sprite mereka. Untuk yang suka sepatu warna gelap dengan tinggi sekitar mata kaki, sepatu ini layak menjadi pilihan.

2. PlayStation Nike

Sony berkolaborasi dengan Nike untuk merayakan merk PlayStation di tahun 2018. Sepatu kets berwarna abu-abu ini sangat cocok dan mirip dengan warna yang ada pada PlayStation 1. Maklum, memang kolaborasi ini dilakukan untuk merayakan PlayStation 1.

BACA JUGA: 6 Game dengan Fitur Co-op yang Menantang Buat Ngabuburit Puasa

Harganya sendiri dibanderol dengan harga US$90 dan menjadi salah satu yang cukup mahal untuk ukuran sepatu. Tapi harga ini cukup masuk akal mengingat ketersediaannya yang amat terbatas.

3. Sonic dan Eggman Puma

Sega bermitra dengan Puma untuk membuat beberapa sepatu berbasis Sonic the Hedgehog di tahun 2018. Sepatu ini memiliki dua warna yaitu biru dan merah. Biru untuk mewakili warna Sonic dengan aksen warna Green Hill Zone yang ikonik.

Sedangkan satu warna lagi yaitu merah yang mewakili Dr. Robotnic. Di bagian sol dalam ada gambar karakternya. Sepatu ini dibanderol dengan harga US$130 per pasang. Menariknya, sepatu kolaborasi ini juga tersedia untuk ukuran anak-anak dengan berbagai desain serta model.

4. Game Boy Jordans

Nintendo seakan salah satu developer game yang memang selalu ngebet untuk membuat kolaborasi sepatu. Jadi di tahun 2018, mereka berinisiatif untuk menciptakan sepatu dengan model Air Jordans tapi dengan aksen dan desain khas Game Boy.

Modelnya benar-benar persis dengan Game Boy yang terkenal itu. Uniknya, ada cover game Mario Land dan screenshoot gameplay-nya di bagian depan sepatu. Sepatu ini dibanderol dengan harga mencapai US$1400. Di tahun 2018, sepatu ini sempat sangat susah untuk didapatkan.

5. Assassins Creed Supra Collaborations

Ubisoft ternyata juga tidak mau ketinggalan. Mereka pernah bekerjasama dengan Supra untuk membuat sepatu berbasis Assassins Creed di tahun 2016. Ada beberapa sepatu yang dibuat sekaligus dengan banderol berkisar antara US$75 hingga yang termahal mencapai US$110.

Semua sepatu memiliki pendekatan desain minimalis dengan warna natural. Ada dua warna yang disediakan pada sepatu ini yaitu warna hitam dan putih. Buat yang mengikuti seri Assassin’s Creed, sepatu ini sangat layak untuk masuk ke dalam rak sepatu kalian.

6. Halo Globes

Terakhir sepatu terkeren hasil kolaborasi dengan developer game adalah Microsoft dan Bungie yang berkolaborasi dengan Globel untuk membuat sepatu kets bertema Halo di tahun 2012. Sepatu ini menjadi salah satu perayaan hadirnya Halo remake pertama kali.

Sepatu ini didasari dari model armor Master Chief dan memiliki harga US$70. Penggemar Halo menariknya bisa membeli skateboard juga hasil kolaborasi tersebut dengan harga US$140.


Azzizil Adam

Pencinta musik keras yang hobi main game! Orangnya fun, gak neko-neko.