Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Apex Legends Season 2 Battle Charge


Penasaran, apa saja pembaruan yang ada di Season 2 Battle Charge ini?

Apex Legends baru saja merilis Season 2 berjudul Battle Charge. Ini saatnya menunjukkan bahwa kamu adalah seorang petarung sejati Apex Games di Kings Canyon.

Terdapat banyak pembaruan di season kali ini mulai dari karakter Legend baru, senjata baru, Battle Pass baru, hingga mode kompetitif baru bernama Ranked League. Bahkan peta Kings Canyon sendiri mengalami perubahan besar-besaran mulai dari adanya bangunan baru sampai munculnya monster yang siap mengacaukan pertarunganmu.

Lalu, apa saja pembaruan yang ada di Season 2 Battle Charge ini?

Karakter Legend baru bernama Wattson

Wattson ikut bergabung ke dalam dunia permainan yang ia sendiri banyak berperan untuk mengembangkannya. Shield milik Gibraltar, Energy Ammo pada Havoc/Triple Take/Devotion adalah salah satu dari karya terbaiknya di Apex Games. Tidak ada yang tahu lebih baik mengenai Apex Games dan Kings Canyon selain Wattson.

Lihat informasi lengkapnya di sini.

Konter baru yang beragam di Battle Pass

Apex Legends kembali menghadirkan fitur Battle Pass di Season 2 ini. Terdapat banyak pembaruan fitur dari season sebelumnya seperti challenges, legendaries, hingga reward baru di dalamnya.

Lihat informasi lengkapnya di sini.

Senjata baru L-STAR

Apex Legends Season 2 menghadirkan banyak pembaruan terutama di bagian senjata seperti memberikan senjata baru bernama L-STAR, attachment dan mags baru, hingga Gold Weapon yang sangat powerful.

Lihat informasi lengkapnya di sini.

Mode kompetitif Ranked League

Ranked League adalah mode kompetitif baru pada Apex Legends Season 2 yang dihadirkan dalam bentuk ranking atau peringkat. Mode ini akan menguji skill kamu untuk terus mendapatkan peringkat teratas hingga mencapai ranking tertinggi, Apex Predator.

Lihat informasi lengkapnya di sini.

Berubahnya Kings Canyon

Apex Legends Season 2 baru saja bergulir dan terdapat banyak perubahan yang terjadi mulai dari pembaruan spot peta Kings Canyon hingga munculnya berbagai macam monster di dalamnya.

Lihat informasi lengkapnya di sini.

BACA JUGA: 5 Sekuel Game yang Kemunculannya Tidak Diharapkan

Rumor: Karakter baru berikutnya bernama Crypto

Semenjak video Season 2 ditampilkan, kamu akan melihat bahwa sebuah EMP telah diledakkan di tower Repulsor. Hanya saja tidak diperlihatkan siapa orang tersebut. Tetapi banyak yang percaya bahwa karakter tersebut adalah Crypto yang sempat ramai dibicarakan beberapa waktu belakangan ini.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.