Karakter DLC Keempat Super Smash Bros. Ultimate Sepertinya Berasal dari Game SNK

Mai Shiranui for smash? Tidak ada salahnya berharap


rumor-smash-ultimate-snk-featured

Pagi tadi, seorang pengguna Twitter tidak sengaja menemukan halaman berisi rincian karakter DLC keemat untuk Super Smash Bros. Ultimate. Rincian tersebut mengindikasikan bahwa DLC berikutnya akan berasal franchise milik SNK.

Temuan ini ditemukan oleh pengguna Twitter bernama PushDustin. Dalam temuannya, ia melihat DLC keempat untuk Smash Ultimate disematkan trademark SNK Corporation. Jika temuan ini benar, berarti kita akan kedatangan satu karakter dari King of Fighters, Fatal Fury, atau Samurai Shodown di Super Smash Bros. Ultimate.

Tentu saja, temuan ini belum dijamin 100 persen akurat karena tidak lama setelah ditemukan, halaman yang jadi sumber dihapus oleh Nintendo. Tidak cuma itu, beberapa penggemar juga menganggap Nintendo sengaja mengecoh kita dengan informasi tersebut, entah sengaja atau tidak. Ini karena di saat yang sama karakter DLC keempat untuk SNK Heroines: Tag Team Frenzy juga memiliki trademark serta ukuran file yang sama.

Tidak cuma itu, halaman rincian untuk karakter DLC kelima Super Smash Bros. Ultimate juga ditemukan oleh pengguna lain. Tapi halaman tersebut disematkan trademark dari berbagai perusahaan, mulai dari Bandai Namco hingga Monolith Soft. Jadi jika kamu berharap Mai Shiranui akan hadir di Smash Ultimate, jangan terlalu optimis dulu.

rumor-smash-ultimate-snk-dlc

Ini jelas bukan pertama kalinya Smash Ultimate menghadirkan karakter dari franchise lain sebagai karakter DLC. Sejak merilis Ryu di Smash Wii U, semua karakter DLC Smash selalu berasal dari franchise yang bukan milik Nintendo.

Selain Ryu, Smash Wii U punya Cloud (Final Fantasy VII) dan Bayonetta (Bayonetta). Kemudian di Smash Ultimate, kita sudah punya Joker (Persona 5), Hero (Dragon Quest), dan Banjo-Kazooie. Jadi tidak heran jika rumor karakter SNK ini cukup ramai dibahas.


Jika rumor ini benar, karakter SNK mana yang ingin kamu lihat hadir di Super Smash Bros. Ultimate?


Kaoru