Isu Red Dead Redemption 2 PC Kembali ke Permukaan


Rumor ini menjadi secercah harapan bagi gamer PC yang mendambakan RDR 2 di platform mereka.

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 yang dirilis tahun lalu oleh Rockstar Games memang menjadi salah satu game yang fenomenal. Selain menarik dari segi presentasi dan cerita, Red Dead Redemption 2 juga mendapatkan respons yang luar biasa dari para gamer dikarenakan inovasi fiturnya yang mengutamakan faktor realisme.

Sebagai salah satu game terbaik, tak heran jika Red Dead Redemption 2 juga diikuti oleh beragam isu yang menarik salah satunya adalah rumor mengenai Red Dead Redemption 2 versi PC.

BACA JUGA: Game PC yang Wajib Masuk Radar Kamu di Bulan Mei 2019

Tahun lalu, isu Red Dead Redemption 2 versi PC sempat menyeruak ke permukaan setelah salah satu profil seorang programmer yang bekerja di Rockstar Leeds menunjukkan sebuah petunjuk. Namun, bukti ini sayangnya sudah dihapus oleh sang pengguna.

Kini, isu mengenai port serupa kembali naik ke permukaan. Profil mantan salah satu pegawai Rockstar Toronto menunjukkan bahwa Red Dead Redemption 2 juga tengah dikembangkan untuk platform PC. Informasi ini ramai diperbicangkan di salah satu situs diskusi terbesar dunia, Reddit

Red Dead Redemption 2

Dalam profil halaman karyawan bernama Nan Ma dijelaskan bahwa dirinya pernah bekerja di Rockstar selama enam tahun. Dalam resume profilnya, dia juga menunjukkan sebuah kredit untuk game Max Payne 3 dan Grand Theft Auto 5.

Sekarang Nan Ma merupakan CEO sekaligus penderi studio VR yang bernama Future Immersive.

Saat rumor ini diturunkan, belum ada informasi jelas perihal apakah gamer PC juga akan mendapatkan Red Dead Redemption 2 di platform game kesayangan mereka. Yang jelas, jika rumor ini benar adanya, maka kabar ini akan menjadi kejutan yang menarik bagi penggemar game open-world di PC.


Leonardo da Lima
Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!