5 Game PC yang Wajib Masuk Radar Kamu di Bulan Mei 2019


Kelima game ini wajib dilirik bagi para PC Gamer tentunya.

Game PC

Di bulan Mei 2019 ini, ada cukup banyak game PC wajib untuk diantisipasi. Ada beberapa di antaranya yang hadir mengusung genre survival horror sampai ke game berbasis stealth shooter. Ada pula yang menggabungkan tema open-world dengan permainan shooter fast-paced ala Doom terbitan Bethesda.

BACA JUGA: Daftar Game Baru Xbox Game Pass Mei 2019

Oke, tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut adalah lima PC game yang wajib dimainkan di bulan Mei 2019:

Close to The Sun

Game ini bisa dibilang mirip dengan Bioshock, terutama dari segi arsitektur lingkungan dan atmosfer permainannya. Di game ini, kalian bakal menjadi seorang jurnalis yang berusaha untuk bertemu dengan saudarinya.

Dalam Close the Sun ini kalian bakal dihadapkan dengan eksplorasi menarik dengan balutan berbagai puzzle yang menantang. Di bulan Mei 2019, Close to the Sun bisa dijadikan referensi bagi kalian yang gemar bermain game survival horror.

Steel Division 2

Steel Division 2 merupakan sebuah game strategi yang memasukkan banyak sekali fitur di dalamnya. Dengan fitur yang luas, tentu saja Steel Division 2 membawa sensasi perang yang berbeda dan jauh lebih realistis daripada game bergenre serupa.

Di sini kalian bakal memimpin operasi yang dilakukan oleh Uni Soviet di Belarus.

Yakuza Kiwami 2

Kiryu Kazama bakal kembali menggebrak panggung video game lewat aksi-aksi dahsyatnya. Di game ini ada sebuah konten baru berupa Majima Saga yang menjembatani antara Yakuza Kiwami 0, Yakuza Kiwami pertama, dan Yakuza Kiwami kedua.

Menurut kabar, konten Majima Saga menjanjikan sebuah pengalaman baru bagi para gamer nantinya.

Rage 2

Kreator Mad Max, Avalanche Software merupakan otak di balik pembuatan Rage 2. Di sini kamu bakal bermain menjadi seorang ranger yang berkeliaran di hutan dan gurun yang berjuang untuk mengalahkan mutan dan para bandit.

Dari trailer yang diluncurkan, Rage 2 menyajikan aksi perang kendaraan yang seru dan tembak-tembakan yang hectic. Senjata di game ini ada berbagai macam dan dari situ saja sudah terlihat bahwa Rage 2 akan memberikan aksi dar-der-dor yang menarik.

Sniper Elite V2 Remaster

Versi remaster dari game klasik Sniper Elite ini mendapatkan beberapa peningkatan modern seperti mode kamera, karakter baru, dan mode multiplayer dengan kapasitas 16 pemain. Sejauh ini Sniper Elite V2 memang menjadi salah satu game sniping shooter yang begitu diminati para gamer di masa lalu.

Dalam versi remasterini tentu saja akan banyak sekali hal-hal epik yang disuntikkan di dalamnya, mengingat semua DLC game ini dibundel jadi satu paket.


Itulah lima game PC yang wajib kalian mainkan di bulan Mei 2019. Gimana? Tertarik untuk mencobanya?


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!