Wujudkan Keinginan Gamer! Red Dead Redemption 2 Versi PC akan Didukung Mods


Sama seperti game Rockstar terdahulu, Red Dead Redemption 2 versi PC juga diperkuat oleh sebuah mods yang bakal menguji kreatifitas kalian.

Red Dead Redemption 2 Versi PC Dapatkan Mod

Rockstar Games merupakan sebuah developer yang harus diakui memang cukup dahsyat. Pasalnya, meskipun menurut Gimbot pribadi metode gameplay yang ada di Red Dead Redemption 2 versi PC sudah mengalami perombakan, tapi usaha Rockstar Games untuk membuat elemen-elemen detail di dalam game buatannya patut diacungi jempol.

Selain itu Rockstar Games juga harus diapresiasi karena mau memberikan sesuatu yang membuat game besutannya menjadi fun. Eksplorasi bebas ini biasanya bisa dituangkan gamer ke dalam sebuah mod yang unik-unik.

BACA JUGA: Merasa Kesulitan? Ini Dia Cheat Red Dead Redemption 2 untuk Versi PC

Salah satu game Rockstar yang sangat lekat kaitannya dengan mod adalah Grand Theft Auto Series. Mulai dari San Andreas hingga Grand Theft Auto V, Rockstar Games memperbolehkan para modder untuk mengutak atik game mereka menjadi lebih berbeda dari seharusnya.

Keluasan dalam bereksplorasi itulah yang pada akhirnya membuat game-game Rockstar selalu bertahan dalam waktu yang sangat lama. Kini, game terbaru mereka di PC, Red Dead Redemption 2 juga bakal diperkuat dengan mod.

Red Dead Redemption

Jika kemarin-kemarin hanya sebatas prediksi, kali ini Red Dead Redemption 2 PC sangat memungkinkan untuk disuntikkan berbagai mod. Salah satu situs mod terkemuka, Nexus memposting mod dari game ini.

Ada berbagai mod seperti mengubah Arthur Morgan yang merupakan protagonist di game ini menjadi Joker yang diciptakan oleh RedDeadModders. Selain itu, mods untuk menambah detail apa yang ada pada tubuh Morgan juga diposting oleh Nexus.

BACA JUGA: Game dengan Aksi Sniper Terbaik yang Pernah Ada

Selain mod karakter, mod untuk menambah musik dan suara yang bisa membuat game ini semakin semarak. Kerennya, mod musik ini menambahkan beberapa lagu dari Red Dead Redemption pertama yang dirilis pada tahun 2010 silam.

Tapi yang paling menarik untuk dicoba selanjutnya selain mods di atas adalah ada sebuah mods yang memberikan pengalaman grafis lebih realistis dengan meningkatkan shades yang ada pada game ini sehingga warna terlihat lebih cerah dan natural.

Jika kalian ingin mendapatkan mod tersebut, kalian hanya perlu pergi ke situs Nexus Mods. Menurut prediksi Gimbot, beberapa bulan lagi akan lebih banyak mods yang muncul untuk meramaikan Red Dead Redemption 2 sama seperti apa yang terjadi di game Grand Theft Auto V yang sudah memiliki seabrek mods untuk bisa diaplikasikan.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.