5 Petarung yang Diharapkan Hadir di Mortal Kombat 11


Mortal Kombat 11 sudah pasti bakal menggebrak pada tanggal 23 April mendatang. Bagi para gamer lawas, kehadiran game ini jelas patut untuk kita tunggu.

Nah, menjelang perilisannya beberapa minggu lagi, pihak Netherealm Studio secara bertahap telah mengumumkan beberapa karakter yang bakal hadir melengkapi roaster petarung. Meskipun demikian, tak ada salahnya bagi kami untuk berharap agar beberapa karakter berikut ini juga hadir di Mortal Kombat 11. Entah dalam bentuk DLC karakter resmi atau sekadar mod buatan fan.

BACA JUGA: Game Keren yang Mendapatkan Respons Jelek Ketika Dirilis

Berikut daftar petarung yang kehadirannya Gimbot harapkan di Mortal Kombat 11!!

Alucard

Castlevania merupakan salah satu game klasik yang cukup ikonik. Game buatan Konami ini mengambil tema horor dan vampir yang seolah menjadi identitas tersendiri baginya. Saya rasa, tak ada salahnya berharap jika Alucard kelak bisa masuk ke dalam Mortal Kombat 11.

Sebagai ras vampire, Alucard (yang namanya diambil dari anagram kata Dracula) memiliki senjata unik dan mewakili aksi brutalitas yang luar biasa. Keberadaan Fatality, di mana Alucard bertransformasi menjadi serigala atau wujud aneh lainnya, tentu bakal membuat fans Mortal Kombat dan Castlevaniabersuka cita!

Slender Man

Fredy Krueger, Jason Vorhees, dan Leatherface sudah pernah muncul di seri Mortal Kombat. Setelah karakter film horor, mungkin bakal lebih menarik lagi jika selanjutnya Slender Man dipilih sebagai karakter tamu di Mortal Kombat 11. Sosok makhluk halus yang satu ini tentunya bisa dibuatkan jurus-jurus yang mistis seperti teleport, telekinesis, dan telepati.
Cocok sekali untuk diterapkan di jagat universe Mortal Kombat.

The Creeper

Mortal Kombat 11

Mortal Kombat memang bukanlah game horor. Tapi mereka telah melakukan hal yang unik dengan memasukkan beberapa karakter film horor ke dalamnya. Jika Fredy Krueger dan Jason Vorhees saja bisa masuk, tak salah jika kami berharap Creeper juga tampil ke dalam franchise game tarung ini.

Sekadar informasi, Creeper adalah salah satu ikon film horror yang terkenal sangat brutal. Karakter dari film Jeepers Creepers ini hampir tidak bisa mati, meskipun kamu sudah memotong tangan, badan, bahkan lehernya. Melihat permainan Mortal Kombat yang brutal, tampaknya Creeper bisa menjadi lawan sepadan bagi karakter monster lainnya seperti Goro, Motaro, dan D’Vorah.

Red Hood

Mortal Kombat 11

Red Hood adalah karakter selanjutnya yang menarik untuk datang ke seri Mortal Kombat 11. Karakter bernama asli Jason Todd ini adalah pahlawan yang dibunuh oleh Joker tapi kemudian hidup lagi untuk melawan penjahat.

BACA JUGA: Preview Mortal Kombat 11 – Tampil Menjanjikan!

Karakter ini sebetulnya sudah hadir di Injustice sebagai karakter DLC. Namun tidak ada salahnya bagi Netherealm untuk kembali menampilkan versi brutal dari karakter dunia Batman satu ini, lengkap dengan aksi Fatality-nya yang berdarah-darah.

Venom

Mortal Kombat 11

Venom adalah karakter terakhir yang menarik untuk bergabung dengan seri Mortal Kombat 11. Sebagai anti hero, Venom sejatinya tidak baik namun juga tidak jahat. Memasukkan karakter komik Marvel seperti Venom ke dalam daftar game yang sejatinya dimiliki oleh DC (Warner Bros) memang terdengar mustahil, tapi hey… tidak ada salahnya saya berandai-andai bukan.

Yang jelas, Venom merupakan karakter yang brutal ketika membunuh targetnya. Kebrutalannya didasarkan pada makhluk simbiosis yang menyelimuti tubuhnya sehingga ia harus memakan korbannya bulat-bulat. Dengan keberingasan yang ada pada diri Venom, sangat menarik untuk melihatnya bertarung dengan Scorpion.


Sepertinya itulah 5 karakter yang menarik untuk bergabung di Mortal Kombat 11. Bagaimana dengan versi kamu? Ada karakter lain yang ingin kamu tambahkan ke daftar ini? Silakan berkomentar!


Like it? Share with your friends!

Leonardo da Lima
Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!
Facebook Comments