5 Perubahan Peta Kings Canyon di Apex Legends Season 2


Kings Canyon sudah tidak lagi sama!

Apex Legends Season 2 baru saja bergulir dan terdapat banyak perubahan yang terjadi mulai dari pembaruan spot peta Kings Canyon hingga munculnya berbagai macam monster di dalamnya.

BACA JUGA: Semua Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Game Control

Kings Canyon sendiri adalah satu-satunya peta yang saat ini dapat dimainkan di Apex Legends yang terletak di planet Solace. Seperti yang kamu tahu, lokasi ini memiliki banyak daerah yang terdiri dari berbagai macam fasilitas militer hingga daerah kumuh dan sungai yang membaginya di tengah.

Namun, semenjak video Season 2 ditampilkan, kamu akan melihat bahwa sebuah EMP telah diledakkan di tower Repulsor dan memberikan satu pesan yang sangat penting untuk semuanya, yaitu “Kings Canyon tidak lagi sama seperti sebelumnya”.

Berikut beberapa pembaruan di peta Kings Canyon yang perlu kamu perhatikan.

1. Spot peta yang tidak lagi sama

Seperti yang kamu lihat, terlihat ada beberapa perubahan di spot peta mulai dari bangunan baru dan monster seperti Leviathan yang berkeliaran di tengah peta. Artinya, lokasi spot favoritmu bisa menjadi berbeda sama sekali dan setiap pemain yang ingin memasuki bagian kanan atau kiri peta, pastinya akan menjumpai monster raksasa ini.

2. Leviathan memasuki Kings Canyon

Runtuhnya tower Repulsor oleh EMP mematikan sinyal penghalang yang selama ini melindungi Kings Canyon dari serangan monster seperti Leviathan. Dampaknya, monster yang selama ini hanya berdiri di atas lautan dekat Swamps perlahan bergerak maju sampai akhirnya memasuki area Kings Canyon. Kamu harus memperhatikan langkah kakimu jika tidak ingin diinjaknya.

3. Kembalinya Flyers

Monster berupa naga ini sebelumnya sudah menunjukkan diri sebelum Season 2 bergulir dengan terbang di beberapa lokasi seperti Skull Town dan Thunderdome sambil membawa Death Box milik temanmu. Nah, sekarang mereka kembali lagi untuk mengacaukan semua yang ada di Kings Canyon.

4. Shattered Forest menjadi sarang Flyers

Shattered Forest yang dulu gersang kini tumbuh sumbur dan berubah menjadi hutan seutuhnya. Masalahnya, hutan ini adalah sarang dari Flyers. Jika kamu melewati area ini, pastikan kamu sudah mempersiapkan diri untuk bertemu selain musuh, yaitu monster naga Flyer itu sendiri.

5. Bangunan baru bernama The Cage

Bangunan The Cage ini seolah menjawab keinginan para pemain yang menginginkan hadirnya spot baru di peta permainan. Bangunan ini terletak di atas Hydro Dam dan berupa bangunan tinggi dengan banyak zipline di sekitarnya.

Itu dia beberapa pembaruan di peta Kings Canyon selama Season 2 berlangsung. Menurutmu, apakah kamu masih cukup jago bermain Apex Legends di peta terbaru ini?


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.