Gimbot Berduka! Pemain Legenda Tetris Jonas Neubauer Meninggal Dunia


Gimbot turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian salah satu legenda kita!

pemain tetris jonas neubauer meninggal dunia gimbot-0

Kabar mengejutkan datang dari pemain legenda Tetris, Jonas Neubauer yang baru saja meninggal dunia di usia 39 tahun karena sakit darurat yang mendadak.

Dilaporkan dari NME, kematian Jonas Neubauer dikonfirmasi di akun Twitter resminya. “Dengan berat hati kami memberitahukan bahwa hari ini Jonas telah meninggal dunia karena alasan medis darurat. Kami berduka dan diliputi kesedihan dan kami sangat merindukannya.” tulis keluarga Jonas melalui akun Twitter miliknya.

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik Mengenai The Medium, Game Horor Buatan Bloober Team

Bagi kamu yang belum tahu, Jonas Neubauer berperan penting dalam mengenalkan game Tetris di ranah esports. Dirinya sendiri telah menjuarai kejuaraan Classic Tetris World Championship sebanyak 7x.

Kabar ini juga membuat para gamer terutama pemain Tetris bersedih. Akun Twitter dari Tetris juga ikut menyampaikan ucapan berduka kepada keluarga dan kerabat dari Jonas yang ditinggalkan.

“Jonas Neubauer adalah salah satu pemain Tetris Classic terbaik. Kami turut berduka kepada keluarga, teman, dan juga komunitas Tetris,” begitu cuitan Tetris pada Twitter miliknya.

Sebelumnya, Jonas Neubauer menghabiskan waktu bermain game terakhirnya dengan melakukan streaming di Twitch dengan nickname NubbinsGoody, di mana dia juga sempat memainkan game seperti The Last of Us Part 2.

Jika kamu belum pernah melihat bagaimana lihainya Jonas dalam memainkan Tetris, kamu harus menontonnya dan pasti kamu akan setuju jika dia memang adalah salah satu pemain Tetris terbaik di dunia. Selamat jalan legenda!


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.