Square Enix Umumkan Octopath Traveler Akan Hadir di PC via Steam Tanggal 7 Juni 2019


Berbahagialah pemain PC, karena JRPG super keren ini akan bisa kamu nikmati beberapa bulan lagi. Percayalah, game ini wajib dibeli :)

octopath-traveler-hadir-di-PC-featured

Sejak sukses di Nintendo Switch tahun lalu, Octopath Traveler sepertinya terus memperluas jangkauan pemainnya. Setelah mengumumkan spin-off prekuel untuk mobile, Square Enix juga mengumumkan bahwa Octopath Traveler akan hadir di PC tahun ini.

Informasi tersebut diumumkan melalui blog post langsung dari situs resmi Square Enix itu sendiri. Pengumuman tersebut (via. Gematsu) dibuka dengan kalimat “Kami punya berita bagus untuk gamer PC. Octopath Traveler akan hadir tanggal 7 Juni 2019. Jadi, masukkan ke Wishlist kamu segera.” Setelah itu pengumuman tersebut ditutup dengan informasi bahwa “Octopath Traveler akan bisa kamu beli dari Steam dan Square Enix Store.”

Hanya saja pengumuman itu sepertinya dirilis secara tidak sengaja karena langsung dihapus tidak lama kemudian.

Octopath Traveler merupakan game JRPG yang saat ini masih eksklusif untuk Nintendo Switch saja. Sejak rilis, game ini menuai banyak pujian berkat gameplay yang khas ala JRPG klasik era SNES, tapi tetap dengan sentuhan uniknya sendiri serta grafis dan musik yang menawan. Karena kualitasnya, game ini adalah salah satu yang kami rekomendasikan sebagai game pertama jika kamu baru membeli Nintendo Switch.

Untuk review lengkap Octopath Traveler, kamu bisa baca review kami di sini


Kaoru