Square Enix Umumkan Game Prekuel Octopath Traveler di Mobile


Setelah sukses dengan Octopath Traveler di console, Square Enix mengumumkan game prekuel untuk seri tersebut. Diberi nama Octopath Traveler: Champions of The Continent atau Octopath Traveler: Tairiku no Hasha, game ini akan dirilis di mobile alias bisa kamu mainkan di smartphone. Sebagai prekuel, game ini akan dimainkan di area yang sama dengan Octopath Traveler pertama...

square-enix-umumkan-octopath-traveler-mobile-featured

Setelah sukses dengan Octopath Traveler di console, Square Enix mengumumkan game prekuel untuk seri tersebut. Diberi nama Octopath Traveler: Champions of The Continent atau Octopath Traveler: Tairiku no Hasha, game ini akan dirilis di mobile alias bisa kamu mainkan di smartphone.

Sebagai prekuel, game ini akan dimainkan di area yang sama dengan Octopath Traveler pertama yaitu di Osterra. Meskipun dimainkan di mobile, game ini punya grafis indah yang sama. Yup, tampilan HD-2,5D dengan pencahayaan dan air yang menawan dan akan bisa kamu nikmati di game baru ini.

Tidak cuma tampilan, gameplay untuk game baru ini juga sama, baik dari segi kontrol maupun combat. Satu-satunya yang sepertinya berbeda di game ini adalah karakter yang kamu gunakan.

Ketimbang delapan karakter yang kita kenal di game sebelumnya, dalam Octopath Traveler baru ini kamu akan mengendalikan karakter yang benar-benar baru. Tidak cuma itu, dalam pertarungan kamu sepertinya bisa mengendalikan delapan karakter sekaligus.

square-enix-umumkan-octopath-traveler-mobile-gameplay

Jika dilihat dari trailer dan konten yang tersedia di situs resminya, game ini sepertinya bisa dimainkan dengan gratis dengan in-game purchase di dalamnya. Semoga saja game skema in-game purchase yang ada balance dan tidak eksploitatif.


Octopath Traveler: Champions of The Continent akan dirilis di tahun 2019 ini, tapi hanya tersedia di Jepang. Jika kamu punya akun Google Jepang, kamu bisa melakukan pre-registration mendapatkan early access demo di situs resminya.


Kaoru