Nintendo “Bocorkan” Fitur Stage Builder untuk Super Smash Bros. Ultimate


Antara sengaja atau tidak sengaja. Tapi yang penting fitur ini akan hadir di Super Smash Bros. Ultimate!

nintendo-bocorkan-stage-builder-smash-ultimate-featured

Baru-baru ini Nintendo merilis sebuah video iklan untuk mempromosikan game Super Smash Bros. Ultimate. Namun entah sengaja atau tidak, Nintendo memperlihatkan sebuah fitur yang saat ini belum ada di game tersebut, yaitu Stage Builder.

Adanya fitur Stage Builder terlihat tepat di frame pertama video. Saat anak yang jadi model iklan mengambil controller miliknya, layar TV memperlihatkan isi menu Games & More di Super Smash Bros. Ultimate.

Anehnya, bagian paling bawah menu tersebut memperlihatkan tiga pilihan, berbeda dengan sekarang yang hanya dua pilihan. Jika kamu melihat dengan seksama, blok ketiga tersebut memperlihatkan tulisan Stage Builder.

Untuk kamu yang tidak tahu, Stage Builder adalah fitur yang ada sejak Super Smash Bros. Brawl dan Super Smash Bros. for WiiU. Dalam fitur ini, kamu bisa membuat arena pertarungan sendiri dan menggunakannya dalam pertarungan.

Entah mengapa fitur ini absen di Super Smash Bros. Ultimate ketika pertama kali dirilis. Namun sepertinya Nintendo akan membawanya kembali dalam waktu dekat.

nintendo-bocorkan-stage-builder-smash-ultimate-menu
Menu Games & More saat ini (versi 2.0)

Ini bukan pertama kalinya konten baru yang belum rilis untuk Super Smash Bros. Ultimate bocor ke ruang publik. Akhir Maret lalu, Walmart tidak sengaja membocorkan render dari Joker, karakter DLC pertama dari paket Fighter Pass.

Jujur saja, kami sedikit heran mengapa video tersebut repot-repot masuk ke menu yang lebih dalam ketimbang menu utama atau bahkan layar judul. Mungkin fitur ini memang sengaja ingin diperlihatkan? Well, who knows.


Kaoru