Ninja Akhirnya Resmi Kembali ke Twitch

Akhirnya, sang raja Fortnite akan kembali ke tempat asalnya!


ninja-resmi-kembali-ke-twitch
Sumber: Dexerto

Lewat unggahan resminya di Twitter, Ninja merilis sebuah cuplikan yang menyatakan dirinya secara resmi kembali ke Twitch, platform streaming yang telah membesarkan namanya setelah Mixer dihentikan.

Kabar ini tentu menjawab rasa penasaran para fansnya yang mempertanyakan ke mana “Raja Fortnite” ini akan berlabuh untuk melanjutkan karir streaming miliknya.

Apakah di YouTube Gaming, Facebook Gaming, atau kembali ke Twitch yang telah membesarkan namanya walau pun sebenarnya sinyal ia kembali ke Twitch sudah bisa dirasakan saat ia memainkan Fortnite bersama DrLupo Agustus silam.

“Saya senang bisa kembali streaming secara penuh dan kembali terhubung dengan penggemar setia saya di tempat awal” kata Ninja.

BACA JUGA: 5 Bos di Game yang Bisa Mengalahkan Lawannya dengan Satu Serangan

Ninja juga telah menandatangani kontrak eksklusif untuk waktu yang lama dengan Twitch. “Saya benar-benar memikirkan platform mana yang terbaik dan Twitch yang telah lama mendukung saya selama ini memahami tujuan karier saya.” lanjut darinya.

Ninja sendiri memulai karier streaming di Twitch hampir satu dekade lalu dan sukses membangun komunitas besar miliknya di sana. Tetapi ia pergi pada bulan Agustus 2019 lalu untuk melakukan streaming secara eksklusif di Mixer.

Tidak perlu diragukan lagi, Ninja adalah salah satu streamer dengan nama besar. Ia memiliki 15 juta pengikut di Twitch dan 24 juta subscriber di YouTube.

Ninja juga merupakan gamer pertama yang mendapatkan skin miliknya sendiri di Fortnite, game yang telah membuat namanya terkenal karena skill miliknya yang sangat jauh di atas rata-rata. Bahkan ia juga akan memiliki skin miliknya di Fall Guys nantinya.

Kabar kembalinya ia ke Twitch merupakan kabar baik yang dirasakan oleh banyak pihak agar kompetisi antar platform streaming yang masing-masing memiliki streamer unggulannya dan komunitasnya dapat terus terjaga.

Kepulangannya ke Twitch, menyusul Shroud yang sebelumnya sama-sama pindah ke Mixer dan kembali lebih dulu ke Twitch bulan lalu. Selamat datang kembali Raja Fortnite!


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.