Ni No Kuni: Wrath of The Witch Akan Mendapatkan Remaster PS4/PC Serta PortNintendo Switch


Kamu ingat game dengan visual ala Studio Ghibli ini? Sekarang kamu bisa menikmatinya di platform modern yang kamu miliki!

Pameran teknologi E3 memang baru berlangsung tanggal 11 nanti. Tapi sampai hari ini kita sudah mendapatkan banyak bocoran, terutama dari Bandai-Namco. Salah satu informasi yang bocor dari perusahaan ini adalah salah satu game JRPG mereka, Ni No Kuni: Wrath of The Witch, akan mendapatkan remaster untuk Playstation 4 dan PC serta port ke Nintendo Switch.

Informasi ini pertama kali beredar di Twitter oleh akun Direct-Feed Games. Dalam thread yang sama, akun tersebut juga menginformasikan bahwa baik versi remaster ke PC/PS4 maupun port ke Switch akan rilis di musim gugur 2019. Belum ada rincian mengenai peningkatan yang akan dihadirkan di versi remaster nanti selain spekulasi resolusi grafis yang lebih baik.

Ni No Kuni adalah seri game yang diciptakan oleh Level-5. Satu ciri khas yang langsung menjadi daya tarik seri ini adalah visualnya. Semua animasi dari seri game ini dibuat oleh Studio Ghibli, sebuah studio animasi Jepang yang terkenal dengan berbagai film animasi seperti Princess Mononoke, Ponyo, dan Howl’s Moving Castle.

Ni No Kuni: Wrath of The Witch, adalah salah judul ketiga dari seri ini dan dirilis di tahun 2011 eksklusif untuk Playstation 3. Dengan visual yang khas dan gameplay yang unik, game ini terbilang sukses dan menuai banyak pujian serta review positif.

Hadirnya Ni No Kuni: Wrath of The Witch ini menambah daftar game keren yang akan hadir di Nintendo Switch musim gugur 2019 nanti. Awal minggu ini, kita juga sudah tahu bahwa Pokemon Sword And Shield akan hadir di Nintendo Switch di tanggal 15 November 2019 nanti.


Kaoru