5 Monster Paling Menjengkelkan di Monster Hunter Now


Layaknya game Monster Hunter pada umumnya, Monster Hunter Now juga pastinya punya beberapa monster yang menjengkelkan saat dihadapi.

monster-menjengkelkan-monster-hunter-now-featured

Salah satu daya tarik utama Monster Hunter Now tentu saja bertarung dengan monster besar. Sejauh ini, di luar monster khusus yang muncul di periode event, Monster Hunter Now punya total 13 jenis monster yang berbeda. Masing-masing juga punya serangan yang unik serta kelemahan yag berbeda.

Tentu saja, dari 13 monster itu ada monster yang sangat mudah dihadapi dan sebaliknya sangat menjengkelkan. Dari 13 monster tersebut, berikut adalah lima yang paling menjengkelkan.

Great Girros

Great Girros adalah salah satu monster yang bisa kamu temui cukup awal dalam permainan. Ia juga mungkin jadi reality check pertama untuk banyak pemain. Alasannya adalah karena ia punya dua serangan yang menghasilkan paralysis alias membuatmu tidak bisa bergerak. Karena tidak bisa bergerak, kamu jadi sasaran empuk untuk serangan berikutnya. Jadi kalau kena satu serangan paralysis, kamu hampir dijamin akan kena dua serangan. Buat pemain yang tidak siap, ia adalah monster yang cukup merepotkan.

Tobi Kadachi

Sejatinya, Tobi Kadachi bukanlah monster yang benar-benar kuat. Hanya saja dibandingkan dengan monster lain, ia adalah salah satu yang punya gerakan yang cukup lincah. Artinya kamu memang harus siap dan tahu kapan ia akan menyerang. Kalau tidak kamu mungkin akan terlambat bereaksi.

Legiana

Sejauh ini, Legiana adalah satu-satunya monster yang menyandang elemen es di Monster Hunter Now. Tidak hanya itu, ia juga satu dari segelintir monster yang bisa terbang. Namun yang membuatnya menjengkelkan tidak hanya kemampuan terbang itu saja. Legiana punya serangan dengan area yang sangat lebar. Artinya kamu harus siap melihat dan merespon serangan tersebut, dan mungkin perlu melalukan roll dua kali agar ada di posisi yang aman.

monster-menjengkelkan-monster-hunter-now-diablos

Diablos

Untuk monster darat, tidak ada yang lebih menjengkelkan dari Diablos. Badannya mungkin besar dan membuatnya jadi serangan empuk, tapi badan besar itu juga membuat serangannya jadi sedikit sulit dihindari apalagi jika ia mulai menyeruduk dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, ia juga punya serangan yang menerkam dari bawah tanah yang kadang sulit ditebak dan dihindari.

Rathalos

Satu lagi monster yang paling menyulitkan di Monster Hunter Now tentu saja sang bos terakhir saat ini yaitu Rathalos. Layaknya Legiana, ia juga bisa terbang. Namun yang membuatnya sulit adalah ia punya banyak serangan yang cukup sulit dihindari. Satu-satunya kabar baik yang bisa ditemui dari Rathalos di Monster Hunter Now adalah ia tidak menghabiskan waktu terlalu lama di udara, jadi senjata jarak dekat masih punya peluang untuk menghasilkan damage yang signifikan.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kaoru

Hmmm...