Game Petualangan Minit Sekarang Hadir Di Android Dan iOS!


Dengan gameplay yang hanya semenit sekali, Minit memang sejak awal cocok dijadikan game mobile. Singkat tapi tetap seru.

minit-rilis-android-ios-featured

Sejak pertama kali launching, game petualangan Minit terlihat sangat cocok untuk dijadikan sebuah game mobile. Benar saja, tanggal 28 Juni lalu game dari publisher Devolver Digital ini hadir di iOS dan Android.

Untuk kamu yang tidak tahu, Minit adalah game petualangan dengan grafis yang sangat sederhana, tapi gameplay yang sangat unik. Kamu harus berkelana untuk mengungkap misteri sebuah kutukan. Tapi ada satu aturan khusus: kamu hanya bisa hidup selama 60 detik. Setelah 60 detik, kamu pasti mati dan harus mulai kembali dari checkpoint terakhir. Satu-satunya yang tetap kamu bawa adalah item yang kamu temukan sepanjang perjalanan.

Dengan keunikannya, Minit termasuk sebagai game yang sukses. Sejak rilis di bulan April 2018, game ini berhasil mendapatkan berbagai nominasi. Empat bulan setelahnya, Minit yang awalnya tersedia di PC, PS4, dan Xbox One ini kemudian hadir di Nintendo Switch.

Minit adalah satu lagi game console/PC yang sukses dan kemudian mendapatkan versi mobile di tahun 2019. Beberapa bulan lalu, Stardew Valley yang awalnya hanya tersedia di console dan PC juga kemudian hadir di Android dan iOS.

Tapi bagi sang publisher Devolver Digital, ini bukan kali pertama game PC/console mereka hadir di mobile. Sebelumnya mereka juga pernah merilis Hotline Miami dan Talos Pricinple di iOS dan Android.

Minit bisa kamu dapatkan di Google Play Store (Rp66.000,-) dan Apple App Store (US$4,99)


Kaoru