Banjir Respon Positif, John Cena Ingin Kolaborasi Lagi dengan Fortnite


Setelah sukses dan mendapatkan banya respon positif, John Cena mengungkapkan bahwa dirinya ingin lebih banyak kerja sama dengan Fortnite

john cena fortnite

Kolaborasi menjadi salah satu strategi marketing paling jitu yang sering dilakukan Epic Games untuk memanjakan para pemain Fortnite. Kolaborasi terbaru di Fortnite adalah hadirnya pegulat WWE, John Cena dalam bentuk skin.

BACA JUGA: Early Access Segera Berakhir, Grounded Rilis Bulan September

Skin John Cena di Fortnite ini hadir dalam bentuk bundle yang dirilis tepatnya pada tanggal 28 Juli lalu. Selain skin, para pemain yang melakukan pembelian bundle skin John Cena ini di Shop mendapatkan beberapa item menarik, salah satu contohnya emote U Can’t C Me yang dikenal telah melekat dengan sak pegulat WWE ini.

Kolaborasi John Cena di Fortnite bisa dikatakan cukup sukses dan banyak pemain yang memberikan respon positif. Melihat kesuksesan besar tersebut, sang pegulat yang kini berusia 45 tahun ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada komunitas dan juga mengkonfirmasi bahwa dirinya ingin lebih terlibat dan bekerja sama lagi dengan Fortnite di masa depan.

“Sangat gembira melihat respon dari komunitas [Fortnite] dan sangat bersyukur sekarang skin (John Cena) ada dalam permainan. Sedang mencari cara untuk bisa terlibat (bersama Fortnite) lebih banyak! Terima kasih!.” cuit Cena

Karir John Cena bisa dibilang sangat sukses dalam beberapa dekade terakhir. Tak hanya menjadi pegulat paling terkenal di dunia dan berhasil memenangkan beberapa kejuaraan, John Cena juga jago berakting dan telah membintangi beberapa film besar, contohnya seperti The Suicide Squad, Bumblebee, Fast & Furious 9, dan masih banyak lainnya.

Skin Fortnite John Cena hadir di Fortnite sebagai bagian dari event SummerSlam dan skin ini hadir dalam dua varian. Yang pertama adalah Entrance Style, yang menunjukkan John Cena menggunakan tshirt berwarna hijau, lalu yang kedua adalah Ring Style, yang menampilkan sang pegulat bertelanjang dada. Dan salah satu fakta menarik, ternyata Fortnite bukan satu-satunya game yang membuat John Cena ini antusias. Pada tahun 2017 silam, selama pemotretan untuk Nintendo, Cena mengungkapkan harapannya agar Nintendo segera menghadirlakan 2D Metroid baru.


Era