Item Murah Ragnarok M: Eternal Love yang Pasti Laku Dijual


Mungkin ada yang masih bertanya-tanya, item apa yang patut untuk dijual di Ragnarok M: Eternal Love agar cepat kaya? Kali ini kita akan membahas item murah Ragnarok M: Eternal Love yang pasti laku dijual.

Mengapa item murah? Pada dasarnya jual beli di gim Ragnarok Mobile ini tidak lepas dari hukum ekonomi. Jika ada yang beli, maka ada yang jual.

Percuma bukan jika kamu menjual barang mahal tapi tidak ada yang membeli? Ya meskipun memang kamu akan langsung menjadi orang kaya jika menjual item mahal tersebut.

Oleh karena itu, kita juga bisa memanfaatkan barang murah untuk dijual. Item murah ini cukup mudah didapatkan sehingga meskipun murah, kamu bisa menjual dalam jumlah banyak dan pasti akan dibeli oleh banyak orang pula.

Lalu item yang murah apa saja itu? Yuk kita langsung cekidot!

1. Feather

item murah

Feather adalah item material yang sangat murah karena harganya kini tidak lebih dari 100 zeny, lebih murah dibandingkan harga satu White Potion.

Hanya saja, jika kamu menjual melalui NPC Exchange, sudah pasti item ini akan laku. Mengapa demikian? Feather sangat dibutuhkan untuk membuat berbagai headress dan equip lainnya.

Cara mendapatkannya pun sangatlah mudah. Kamu tinggal mencari item ini di Goblin Forest. Hampir semua jenis monster Goblin memberikan drop item ini.

2. Jellopy

item murah

Jellopy juga salah satu item dengan harga murah yang pasti ada yang beli. Jellopy juga sangat dibutuhkan untuk membuat beberapa headdress.

Jellopy juga memiliki harga yang sangat murah, yaitu 100 zeny untuk satu Jellopy. Cara mendapatkannya pun juga sangat mudah. Kamu bisa berburu Hydra di Underwater Cave atau Willow di West Gate Prontera.

3. Sticky Mucus

item murah

Salah satu item yang sangat dibutuhkan untuk membuat item yang dibutuhkan level 50-70. Sticky Mucus juga memiliki harga yang murah yaitu 120 zeny/buah.

Sticky Mucus juga paling mudah didapatkan dari berbagai monster Goblin di Goblin Forest. Cukup mudah untuk mendapatkannya!

Selain itu, kamu juga bisa mengubah Sticky Mucus menjadi sebuah Tights di Geffen, dan menjualnya dengan harga yang lumayan.

4. Hand of God

item murah

Nama item-nya menyeramkan ya? Jangan tertipu dengan namanya, sebab item ini sangat mudah didapatkan dan harganya cukup murah, yaitu sekitar 800 zeny di hari artikel ini ditulis, meskipun memang item ini sempat mahal yaitu 2.000 zeny per item-nya.

Hand of God dibutuhkan untuk membuat berbagai item level tinggi, tidak lepas juga dibutuhkan untuk melakukan upgrade weapon dan equip lainnya. Itulah sebabnya mengapa item ini pasti akan ada yang membelinya.

Kamu bisa mendapatkan Hand of God dengan hunting Deviruchi di Geffen Dungeon, serta Ferus dan Sky Petite di Glast Heim Outskirt.

5. Zargon

item murah

Salah satu item yang sangat mudah didapatkan menurut saya. Zargon sangat dibutuhkan untuk membuat equip level tinggi. Zargon juga kerap digunakan untuk melakukan upgrade equip.

Zargon harganya sangatlah murah untuk karakter berlevel tinggi, yaitu sekitar 300-an zeny. Kamu bisa mendapatkan Zargon dengan mudah dari drop monster Mantis dan Nine Tails.

6. Necklace of Wisdom

item murah

Item ini sempat mahal ketika di awal-awal seperti Hand of God, karena saking banyaknya yang jual, item ini harganya jadi turun.

Meskipun turun ternyata item ini juga pasti ada yang beli untuk bahan membuat serta upgrade equip. Jadi kamu tidak perlu takut jika menjual barang murah ini tidak akan ada yang beli.

Kamu bisa mendapatkan Necklace of Wisdom dengan melakukan hunting Kobold Hammer di Kordt Forest.


Nah itu dia berbagai item dengan harga rendah yang pasti laku jika kamu menjualnya.

Jika kamu merasa tidak puas dengan jual barang mentah, kamu juga bisa menjual barang jadinya dengan mengikuti tips ini, sebab menjual barang jadi memiliki harga yang lebih mahal ketika dijual.

Coba deh cek artikel di bawah ini!

BACA JUGA: 3 Tips Jualan di Ragnarok M: Eternal Love biar Cepat jadi Sultan!


Like it? Share with your friends!

Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..
Facebook Comments