[RUMOR] Gamer Kembali Temukan Informasi Terkait Red Dead Redemption 2 PC


Red Dead Redemption 2 kembali diterpa rumor mengenai meluncurnya game ini ke PC. Seperti apa kira-kira rumornya?

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 memang harus diakui sebagai sebuah game yang cukup fenomenal di PS4 dan Xbox One. Meskipun demikian kabar seputar Red Dead Redemption 2 PC hingga kini masih menjadi misteri yang terus menarik untuk dibicarakan.

Ketika beberapa bulan dirilis, game ini sempat dirumorkan bakal hadir di PC. Rumor pertama ini muncul ke permukaan setelah salah satu karyawan Rockstar Games membeberkan sebuah enkripsi yang menunjukkan bahwa proyek ini bakal ke PC.

BACA JUGA: PC Game Menarik yang Bakal Meluncur di Bulan Juli 2019

Tapi kemudian bukti dari foto enskripsi ini dihapus dan gamer tak lagi menemukan jejaknya. Berbulan-bulan setelah kejadian ini ada isu lagi yang menunjukkan bahwa game ini memang benar adanya bakal meluncur ke PC.

Informasi ini didapatkan dari salah satu pegawai Rockstar Toronto yang menunjukkan bahwa game tersebut sedang dikembankan untuk PC.

Untuk isu yang satu ini sempat menjadi bahan pergunjingan dikalangan pengguna Reddit.

Red Dead Redemption 2

Karyawan bernama Nan Ma tersebut menjelaskan bahwa dia bekerja di Rockstar Games selama enam tahun dan bekerja untuk judul RDR 2 yang meluncur juga di platform PC.

Dalam resume profilnya, dia juga menunjukkan sebuah kredit untuk game Max Payne 3 dan Grand Theft Auto 5. Tapi saat ini Nan Ma berpisah dari Rockstar dan memilih untuk mendirikan perusahaan game-nya sendiri bernama Future Immersive.

Jika bicara soal rumor, rumor Red Dead Redemption 2 PC saat ini kembali menguat setelah salah satu gamer bernama JakoMako51 membagikan temuannya di Rockstar Social Club mengenai enksripsi “RDR2_PC_Accomplishments”.

Dikutip dari PC Gamer, memang jika bicara PC, enskripsi ini juga bisa ditunjukkan untuk karakter pemain atau rujukan yang lain. Tapi untuk sekarang, diyakini jika PC yang dituliskan di enskripsi tersebut memang ditujukan sebagai platform.

BACA JUGA: Video Game Keren yang Proyeknya Dibatalkan

Yang penasaran, kalian bisa melihatnya sendiri di Social Club. Kalian yang menggunakan Chrome dapat membuka alat dari developer dengan menekan tombol F12.

Untuk sekarang ini Rockstar memang masih diam seribu bahasa meski sudah diterpa tiga rumor Red Dead Redemption 2 PC. Tapi jika melihat kemungkinan apa yang dilakukan mereka di Grand Theft Auto 5, tidak menutup kemungkinan jika Red Dead Redemption 2 juga bakal diluncurkan di PC mengingat proyek tersebut bisa memeberikan profit gila-gilaan untuk Rockstar sendiri.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.