PC Game Menarik yang Bakal Meluncur di Bulan Juli 2019


Ada beberapa PC game yang wajib dimainkan pada bulan Juli 2019. PC game apa saja yang wajib dilirik? Gimbot bakal memberi ulasannya.

PC Game

PC memang saat ini menjadi salah satu platform yang cukup banyak penggemarnya. Para developer juga kini sudah banyak yang tertarik untuk meluncurkan game-game mereka di platform PC, sebut saja Bandai Namco dengan Monster Hunter World-nya.

Bicara soal PC game, di bulan Juli 2019 ini ada beberapa game PC menarik yang layak untuk kalian mainkan. Meski sepi game AAA, bulan Juli masih tergolong bulan yang menarik untuk gamer PC.

Berikut rekomendasi game PC yang wajib dilirik di bulan Juni 2019.

Final Fantasy 14: Shadowbringers

Final Fantasy 14: Shadowsbringer menjadi salah satu game yang wajib kalian coba untuk dimainkan. Pencipta Nier, Yoko Taro dan Yoksuke Saito yang menciptakan Dragon Quest 11 ikut terlibat dalam proyek ini. Ada dua job baru yakni Gunbreaker dan Dancer.

Sea of Soltitude

Jo-Mei Games sepertinya tidak main-main ketika mereka memulai debutnya di Sea of Soltitude. Game yang satu ini punya jalan cerita getir yang menceritakan petualangan seorang wanita di lautan. Jo-Mei juga bekerjasama dengan Take This yang merupakan sebuah organisasi kesehatan mental agar game ini lebih sempurna dari segi cerita.

BACA JUGA: [RUMOR] Grand Theft Auto 6 Bakal Lebih Ekspansif daripada Red Dead Redemption 2?

Goat of Duty

Sejak Goat Simulator, memang gamer kehilangan game yang bertema mengenai kambing. Tapi kini tak usah khawatir karena ada game bernama Goat of Duty di mana sekelompok kambing saling menembak di dalam pertandingan.

Game yang satu ini memiliki tema yang unik dan juga game ini punya basis tim. Tembak-tembakan dengan orang lain dalam wujud kambing? Game ini wajib dilirik.

Wolfenstein: Youngblood

Wolfenstein Youngblood

Wolfenstein: Youngblood menjadi salah satu game AAA yang wajib ditunggu di bulan Juli. Game ini berbasis co-op di mana nantinya kalian bakal menjadi putri dari protagonis Wolfenstein sebelumnya yakni B.J Blazkowicz.

BACA JUGA: Video Game Keren yang Proyeknya Dibatalkan

Menariknya Wolfenstein: Youngblood memiliki fitur friend pass di mana jika sudah ada teman kalian yang memiliki game ini, dia bisa mengundang kalian meski kalian tak memiliki game-nya.

The Blackout Club

Blackout Club merupakan game horor co-op yang unik dan sebenarnya sudah meluncur di tahun 2018. Tapi di tahun 2019, game ini melakukan update yang cukup besar dengan menambahkan misi baru dan area untuk dijelajahi.


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!