Panic Button Hadirkan Hob: The Definitive Edition di Nintendo Switch, Rilis 4 April 2019


hob-the-definitive-edition-hadir-di-nintendo-switch-featured

Makin banyak game keren dari platform lain mendapatkan port di Nintendo Switch berkat Panic Button. Kali ini mereka akan menghadirkan game buatan Runic Games yang rilis tahun 2017, Hob: The Definitive Edition.

Hob: The Definitive Edition adalah game petualangan dengan elemen platforming dan puzzle. Satu hal yang jadi daya tarik game ini adalah grafis cell shading-nya yang sangat indah seperti yang bisa kamu lihat dalam video di bawah. Tapi selain grafis, game ini tentu juga memiliki level desain yang keren.

Dengan nama Definitive Edition, game ini tentu bukan hanya port langsung dari PS4 ke Nintendo Switch. Panic Button mengatakan (via Nintendolife) mengatakan bahwa Definitive Edition juga memiliki banyak perbaikan, terutama dari segi kontrol dan fitur permainan.

Hob: The Definitive Edition akan rilis tanggal 4 April 2019 dan bisa kamu dapatkan dengan harga US$19,99 atau sekitar Rp284.000,-. Jika melakukan pre-order di eShop sekarang, kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen.

Selain Hob: The Definitive Edition, Panic Button juga akan menghadirkan satu lagi game dari Runic Games, yaitu Torchlight II. Belum ada detail lebih lanjut terkait informasi ini.


Like it? Share with your friends!

Kaoru

Facebook Comments