GRIS Umumkan Versi Fisik, Lengkap Dengan Bundle Eksklusif Berisi Vinyl Dan Art Book


Kamu masih belum puas dengan keindahan yang disajikan GRIS? Mereka akan punya versi fisik dan art book untuk kamu nikmati.

Gris-umumkan-versi-fisik-featured

Setelah rilis yang cukup sukses akhir tahun 2018 lalu, GRIS akhirnya akan mendapatkan versi fisiknya. Tidak cuma itu, untuk kamu yang sangat suka dengan game ini, ada beberapa bundle dan item koleksi lain yang juga bisa kamu dapatkan.

Untuk perilisan versi fisik ini, Nomada Studio selaku developer bekerja sama dengan Special Reserve Games. Tidak cuma itu mereka juga bekerja sama dengan iam8bit untuk membuat vinyl atau piringan hitam limited edition untuk kamu para kolektor dan pecinta piringan hitam.

Gris-umumkan-versi-fisik-harga

Yup, kamu bisa membeli beberapa versi bundle dengan harga yang berbeda. Bundle termahal dengan harga US$249,99 sudah disertakan dengan game fisik GRIS (termasuk slip cover dan beberapa art ukuran A6), art book, piringan hitam, dan lukisan eksklusif yang ditandatangan langsung oleh creative director GRIS, Conrad Roset.

Tenang saja, ada bundle yang lebih murah untuk kamu yang mungkin keberatan dengan harga di atas. Kecuali lukisannya, tiap item juga bisa kamu beli secara terpisah. Harga untuk game fisik dan art book bisa kamu lihat di atas, sementara untuk vinyl bisa kamu lihat di situs iam8bit.

Gris-umumkan-versi-fisik-2

GRIS adalah sebuah game platformer dengan presentasi yang sangat indah terutama dari segi visual. Saking indahnya, hampir tiap sudut di game ini layak kamu screenshot untuk kemudian dijadikan wallpaper. Game ini tersedia di PC dan Nintendo Switch.

Baca juga review kami mengenai GRIS di sini


Pre-order untuk versi fisik GRIS dibuka dari tanggal 25 Juni sampai tanggal 17 Juli. Pemesanan bisa kamu lakukan di situs Special Reserve Games langsung


Kaoru