5 Game PC Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Februari 2020

Sejumlah game PC menarik menghiasi bulan februari 2020, genre yang meluncur cenderung beragam mulai dari genre shooter hingga platformer!


Game Terbaru PC Februari 2020

PC memang tak bisa dipungkiri menjadi salah satu platform yang cukup menarik untuk dimiliki oleh gamer. Dengan berbagai hal yang tak terbatas di dalamnya, PC bisa melebihi console dari segi frame rate atau setting visual yang membuat gamer bisa menikmati game yang mereka mainkan secara maksimal. Namun meski begitu, dibutuhkan budget yang lumayan tebal karena PC dengan hardware yang minimal justru bakal membuat kalian tidak mampu mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

BACA JUGA: Punya Jurus, Ini 5 Game Olahraga yang Tidak Masuk Akal!

Nah, bicara soal PC, yang menarik adalah game-game yang bakal meluncur di sana. Di bulan Februari 2020, ada sejumlah game PC yang menarik untuk kalian mainkan tentunya. Apalagi di bulan Februari 2020, genre yang meluncur cenderung beragam mulai dari shooter sampai platformer.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah game PC yang meluncur di bulan Februari 2020!

Zombie Army 4: Dead War

Game yang satu ini adalah game yang cukup unik dari Rebellion. Zombie Army 4: Dead War merupakan game co-op shooter yang menarik untuk dimainkan tentunya. Bahkan menurut beberapa media yang membahas mengenai game PC, franchise Zombie Army adalah salah satu game shooter yang cukup agresif karena memadukan gameplay milik Sniper Elite dan Left 4 Dead.

Di sini gamer bakal berhadapan dengan zombie yang beragam mulai dari tank berisi zombie, sampai hiu zombie. Zombie Army 4: Dead War bakal meluncur pada 4 Februari 2020 dan menjadi salah satu game yang cukup menarik untuk dimiliki.

Mega Man Zero/ZX Legacy Collection

Game ini dibesut oleh Capcom dan bakal menjadi salah satu game PC yang bakal membawa gamer bernostalgia di era Mega Man yang sangat ciamik itu. Game ini direncanakan rilis pada 25 Februari 2020. Sesuai dengan namanya, game ini bakal dimuat oleh sejumlah game Mega Man seperti Mega Man Zero 1,2, 3, dan 4, plus Mega Man ZX dan ZX Advent.

BACA JUGA: Fenomenal di Mata Penggemarnya! Inilah 5 Game Ikonik Bikinan FromSoftware

Yang paling menarik tentu saja adalah game ini bakal dimuat sejumlah fitur baru seperti Z Chase Mode, Art Gallery, dan berbagai area menarik yang bisa dieksplorasi.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Salah satu anime yang cukup populer yang pernah dibuat. Ya, One Punch Man akhirnya mengeluarkan sebuah game berjudul One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Ini merupakan game besutan dari seri One Punch Man yang tentunya wajib ditunggu oleh para PC gamer yang suka dengan anime.

Sama seperti game fighting anime lainnya, One Punch Man mengadopsi gameplay yang sama. Yang tentunya menarik adalah bagaimana sang developer membuat Saitama yang sangat overpower ke dalam sebuah game fighting yang wajib membuatnya adu jotos dengan karakter lainnya mengingat Saitama mampu mengalahkan semua lawan hanya dalam satu kali pukulan. Game ini sendiri dirilis pada 28 Februari 2020.

Life is Strange 2: Complete Season

Dontnod Entertainment adalah salah satu developer yang cukup jenius dalam membuat sebuah game dan mereka terkenal berkat kiprahnya dalam menggarap game Life is Strange pertama. Nah, kesuksesan tersebut mendorong mereka dengan meluncurkan game Life is Strange 2 yang juga disambut hangat oleh banyak pihak.

Sama seperti seri pertamanya, Life is Strange 2 digarap dengan cara yang unik yaitu secara episodik atau berangsur-angsur. Di bulan Februari 2020, Life is Strange 2 akan meluncurkan complete edition yang berisikan semua episode yang sudah meluncur sampai tamat. Jadi, gamer bisa memainkan game ini nyambung dari episode pertama sampai habis.

Game ini masih membawa tema supernatural sama seperti seri pertamanya namun jauh lebih intense karena melibatkan banyak pilihan di dalamnya yang jauh lebih solid dibandingkan seri pertamanya. Versi complete edition ini bakal meluncur pada 4 Februari 2020.

Street Fighter V: Champion Edition

Salah satu game fighting yang cukup konsisten menelurkan berbagai hal baru di dalamnya. Ya, Street Fighter V: Champion Edition adalah versi paling lengkap dari Street Fighter V di mana semua DLC yang sudah ada bisa kalian dapatkan di versi ini. Tentunya ada petarung baru yang juga sangat kuat yang bisa didapatkan di game ini.

Kabarnya game ini bakal diluncurkan pada 14 Februari 2020. Tapi untuk bisa memainkan versi ini, gamer harus memiliki Street Fighter V sebagai basis game. Ada 40 petarung di game ini dengan 34 stage dan 200 kostum di dalamnya.


Azzizil Adam

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.