5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Januari 2021


Selain Cyber Shadow dan rilis ulang Scott Pilgrim vs. the World: The Game, bulan ini Nintendo Switch kedatangan sekuel Atelier Ryza.

game-terbaru-nintendo-switch-januari-2021-featured

Tahun baru 2021 sudah tiba, dan berbagai game baru Nintendo Switch juga sudah siap untuk menghiburmu di tahun ini. Memang, karena masih awal tahun, tidak banyak studio atau developer yang merilis game mereka di bulan Januari. Tapi tidak banyak bukan berarti tidak ada sama sekali, dan beberapa yang akan rilis di bulan ini juga layak kamu coba mainkan.

Berikut adalah rekomendasi game baru NIntendo Switch yang rilis di bulan Januari 2021.

1. Five Nights at Freddy’s: Core Collection

Rilis 12 Januari 2021

Five Nights at Freddy’s seri game horor terkenal di mana kamu bertugas berjaga malam di sebuah lokasi. Kabar buruknya adalah lokasi ini juga dihuni oleh animatronics atau boneka hidup yang bisa membunuhmu jika kamu lengah. Five Nights at Freddy’s: Core Collection berisi paket five in one berisi lima game pertama yang membuat seri ini terkenal, yaitu Five Nights at Freddy’s pertama hingga keempat, plus Sister Location.

2. Scott Pilgrim vs. the World: The Game – Complete Edition

Rilis 14 Januari 2021

Sesuai namanya, di game ini kamu akan bermain sebagai satu dari empat karakter dari seri novel Scott Pilgrim vs. the World dengan gameplay side-scrolling beat ‘em up. Game ini sebenarnya sudah pernah rilis di tahun 2010 lalu tapi di console yang sudah lama yaitu Playstation 3 dan Xbox 360. Tahun ini Scott Pilgrim vs. the World: The Game akan dirilis kembali dalam versi Complete Edition untuk console modern termasuk Nintendo Switch.

3. Cyber Shadow

Rilis 26 Januari 2021

Dibuat oleh developer yang menciptakan seri Shovel Knight, Cyber Shadow membawamu ke sebuah masa di mana dunia dikuasai oleh pasukan mesin. Bermain sebagai seorang ninja, kamu harus membantu membasmi sumber di balik bencana ini. Sebagai ninja, tentu saja kamu punya gerakan yang sangat lincah untuk melewati berbagai rintangan platforming dua dimensi serta berbagai jurus unik untuk menghabisi musuh yang menghalangi.

4. Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy

Rilis 26 Januari 2021

Setelah lama diumumkan sekitar enam bulan lalu, judul terbaru dari seri Atelier akhirnya rilis juga. Tidak seperti tradisi pada umumnya, game terbaru ini untuk pertama kalinya akan menjadi sekuel langsung dari game sebelumnya yaitu Atelier Ryza. Artinya kamu tetap akan bertemu dengan Ryza serta beberapa karakter yang mungkin sudah pernah kamu lihat. Selain itu sistem gameplay yang ada juga mirip dengan penambahan dan perbaikan di berbagai elemen.

5. Heaven’s Vault

Rilis 28 Januari 2021

Heaven’s Vault sebenarnya adalah game lama yang sudah pernah rilis di PC dan Playstation 4 tahun 2019 lalu. Salah satu daya tarik utama game ini adalah caranya menceritakan dan menjelaskan Arkeologi melalui gameplay yang menarik. Review dan nominasi penghargaan yang didapatkan game ini sudah membuktikan itu, dan sekarang kamu bisa mencobanya langsung di Nintendo Switch.


Seperti biasa, kamu bisa melihat daftar game lain di NIntendo eShop. Pastikan kamu juga menggunakan poin My Nintendo kamu yang mungkin sudah menumpuk 😉


Kaoru

Hmmm...