Game Star Wars: Starfighter Missions Telah Dirilis

Star Wars menghadirkan mobile game baru bergenre flight shooter, seketika bikin kamu jadi Han Solo!


Star Wars Starfighter Missions Telah Dirilis

Joymax Corp. dan Lucasfilm hari ini mengumumkan perilisan Star Wars: Starfighter Missions yang dikembangkan oleh Joymax bekerjaa sama dengan Lucasfilm Games. Star Wars: Starfiter Missions merupakan game mobile bergenre RPG dengan tema shooting yang berlatarkan galaksi Star Wars.

BACA JUGA: Inilah Konten Update Animal Crossing: New Horizons Tanggal 19 November 2020

Pada tahap awal perilisan, kamu akan menemukan lebih dari 80 starfighters yang bisa kamu gunakan, seperti Millennium Flacon milik Han Solo hingga T-65V X-wing Red 5 milik Luke Skywalker. Tentu saja, starfighter yang kamu miliki dapat membantumu membuat tim yang solid dalam menghadapi peperangan serta menyelesaikan misi. Dengan menyelesaikan misi, kamu bisa membuka startfighter baru atau bahkan meng-upgrade starfighters yang sudah kamu miliki.

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman Star Wars yang menyenangkan dengan memberikan pertarungan ikonik dari film Star Wars dengan interaksi yang dioptimisasi untuk mobile.” ujar Gilhyung Lee, CEO dari Joymax Corp.

Serta, Douglas Reilly, Vice President, Lucasfilm Games menambahkan “Kami sangat senang bisa membawa Star Wars pertama dengan konsep flight shooter untuk para penggemar Star Wars di Korea, Jepang, dan Asia Tenggara.”

Game Star Wars: Starfighter Missions sudah dirilis di 40 negara di Asia dan tersedia di Google Play dan App Store. Apakah kamu siap bertarung di galaxy far, far away?


Like it? Share with your friends!

Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.