Inilah Konten Update Animal Crossing: New Horizons Tanggal 19 November 2020

Selain dua event dan berbagai item baru, update Animal Crossing: New Horizons kali ini menghadirkan satu fitur yang cukup penting.


Featured Video Play Icon

Hari ini (19 November 2020), Animal Crossing: New Horizons mendapatkan update baru. Menyambut musim dingin dan Natal, sebagian dari update ini tentu saja sebagai persiapan untuk perayaan tersebut. Tapi selain itu update hari ini juga menghadirkan beberapa fitur baru yang tidak kalah menarik.

BACA JUGA: Minecraft Dungeons Akhirnya Dapat Dimainkan Secara Cross-Platform

Berikut konten baru yang hadir di update Animal Crossing: New Horizons tanggal 19 November 2020.

Dua Event Baru

update-animal-crossing-new-horizons-19-nov-event

Ada dua event baru yang bisa kamu ikuti, masing-masing di dua bulan dan musim yang berbeda.

Event pertama adalah Turkey Day di tanggal 26 November 2020. Pada tanggal tersebut plaza pulaumu akan kedatangan seorang koki bernama Franklin. Ia mengadakan acara makan-makan, tapi meminta bantuanmu untuk mencari bahan makanan yang ia inginkan.

Event kedua adalah Toy Day di tanggal 24 Desember, tepat satu hari sebelum Natal. Kamu akan bertemu rusa bernama Jingle yang ingin membagikan hadiah ke semua penghuni pulau dalam rangka Natal. Kamu bisa membantu mengantarkan hadiah tersebut ke penghuni pulaumu.

Reaction dan Gaya Rambut Baru

update-animal-crossing-new-horizons-19-nov-reaction

Kamu mungkin sudah menimbun sangat banyak poin Nook Miles dan bingung bagaimana cara menghabiskannya. Update kali ini menghadirkan dua item baru yang bisa kamu klaim dengan poin Nook Miles tersebut.

Item pertama adalah Reaction baru yang unik dan lebih dinamis seperti melakukan pose yoga, duduk, sampai mengambil foto. Item kedua adalah enam gaya rambut baru yang bisa kamu gunakan. Ketika sudah mengklaimnya, carilah cermin atau meja rias, lalu gunakan gaya rambut baru ini.

Storage Rumah yang Lebih Besar

update-animal-crossing-new-horizons-19-nov-storage

Kamu mungkin sudah menyimpan sangat banyak item sampai kapasitas storage rumah kamu penuh. Sekarang kamu bisa meminta Tom Nook untuk menambah kapasitas storage rumahmu dari 1600 menjadi 2400 item. Artinya kamu tidak perlu lagi membuang pakaian atau membuat item yang tidak diinginkan hanya untuk mengosongkan storage.

Fitur Save Data Transfer

update-animal-crossing-new-horizons-19-nov-transfer

Sebelumnya, Animal Crossing: New Horizons punya limitasi dalam hal pemindahan data. Secara garis besar, pulau yang kamu miliki hanya bisa diakses di Nintendo Switch yang kamu gunakan. Tapi di update ini kamu akhirnya bisa memindahkan data pulaumu ke perangkat Nintendo Switch lain. Terkait rincian cara memindahkan data ini akan kami jabarkan di artikel terpisah.


Selamat menikmati akhir tahun! Update Animal Crossing: New Horizons berikutnya dijadwalkan hadir di akhir bulan Januari nanti.


Like it? Share with your friends!

Kaoru

Hmmm...