10 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Ini (Februari 2019)


game-nintendo-switch-terbaru-februari-2019

Seperti biasa, ada banyak game yang bisa kamu beli dan miliki di Nintendo Switch di bulan Februari. Memang, tidak ada judul orisinil yang diantisipasi seperti Yoshi’s Crafted World yang baru rilis bulan Maret nanti. Namun beberapa gim orisinil yang rilis bulan ini juga tidak kalah bagus. Belum lagi beberapa game lama yang akhirnya mendapatkan port ke Nintendo Switch.

Berikut 10 game Nintendo Switch baru rekomendasi kami yang rilis bulan Februari ini.

Wargroove (1 Februari 2019)

Wargroove adalah game strategi turn-based dengan grafis piksel yang cukup lucu. Kendalikan kapten bersama dengan pasukannya untuk mengalahkan pasukan lain. Secara mekanik, game ini cukup sederhana sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja. Tidak cuma itu, kamu juga bisa bermain bersama teman dengan fitur multiplayer.

Thea: The Awakening (1 Februari 2019)

Sekilas, Thea: The Awakening terlihat seperti game strategi turn-based biasa. Namun selain itu game ini punya banyak elemen RPG seperti mengelola sumber daya. Semua dikemas dalam dunia mitologi Eropa Timur.

Stories of Unwritten Tales 2 (5 Februari 2019)

Stories of Unwritten Tales 2 adalah game yang cukup menarik. Game point and click ini membawa banyak referensi dari berbagai medium story-telling terkenal. Semuanya dipaparkan dengan gaya komedi yang lucu.

Blazblue Central Fiction (7 Februari 2019)

Blazblue adalah salah satu seri anime fighter yang cukup populer baik di PC maupun console lain. Versi terbarunya, Blazblue Centralfiction menawarkan sistem pertarungan yang seru dengan karakter yang sangat beragam. Jika kamu ingin variasi anime fighter atau fighting game selain Dragon Ball FighterZ, game ini adalah salah satu pilihan yang oke.

Away: Journey of The Unexpected (7 Februari 2019)

Game first person shooter biasanya memiliki mood yang gelap dan/atau serius. Namun tidak dengan Away: Journey of The Unexpected. Dengan visual kartun ala anime, game ini memberikan mood yang berbeda. Tidak cuma itu, cerita dan premis yang digunakan juga unik karena dalam game ini, kamu bukanlah pahlawan terkuat.

The Liar Princess And The Blind Prince (12 Februari 2019)

The Liar Princess And The Blind Prince punya premis yang sederhana. Sebagai serigala yang menyamar sebagai seorang putri, kamu harus memandu seorang pangeran buta untuk melewati hutan. Meskipun begitu, game ini menawarkan tantangan yang cukup menarik dan grafis unik ala buku dongeng.

Ace Attorney Trilogy (21 Februari 2019)

Yup, setelah diumumkan sejak akhir tahun 2018 lalu, Ace Attorney Trilogy akhirnya dirilis bulan ini. Saatnya kembali memecahkan kasus yang melibatkan karakter-karakter keren yang membuatmu betah bermain.

Steins Gate: Elite (21 Februari 2019)

Anime populer Steins Gate punya game baru! Mirip dengan game sebelumnya, Steins Gate: Elite merupakan game visual novel di mana kamu akan bermain memanfaatkan time travel layaknya yang terjadi dalam anime.

Trials Rising (26 Februari 2019)

Seri Trials akhirnya hadir kembali dengan versi terbaru. Dalam game ini kamu harus melewati berbagai tantangan motor-cross ala X-Games. Namun tantangan dalam game ini kadang tidak masuk akal dan mungkin mustahil ada di dunia nyata.

Ape Out (28 Februari 2019)

Ingin tahu bagaimana rasanya membuat kekacauan di tengah kota sebagai kera/gorila? Coba bermain Ape Out! Hajar semua orang yang mencoba menghentikanmu dan buat kekacauan sesuka hati.


Masih banyak game yang dirilis di Nintendo Switch bulan Februari ini. Kamu bisa melihatnya di Nintendo eShop. Jangan lupa memeriksa regional Amerika dan juga Jepang agar tidak melewatkan beberapa game yang mungkin eksklusif di regional tertentu.


Kaoru

Facebook Comments